Ahmad Faiz Wildan Jabat Dirut PD Jasa Yasa Kabupaten Malang

PolitikaMalang – Ahmad Faiz Wildan resmi ditunjuk sebagai Dirut PT Jasa Yasa Kabupaten Malang periode 2017 – 2021. Pelantikan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Malang HM Sanusi di Pendopo Kabupaten pada Senin (30/10) kemarin.

Pelantikan tersebut mengacu pada Surat Keputusan Bupati Malang Nomor 188.45/656-657/KEP/35.07.013/2017 tentang pengangkatan Ahmad Faiz Wildan sebagai Direktur Utama PD Jasa Yasa dan M. Nuh sebagai Direktur Usaha PD Jasa Yasa Kabupaten Malang periode 2017-2021.

Pelantikan pria yang akrab disapa Wildan itu menjawab pertanyaan publik seputar siapa yang akan mengisi jabatan Dirut Jasa Yasa setelah Arif Wicaksono mundur dari posisi itu dan digantikan pelaksana tugas (Plt) Dwi Hari Cahyono.

Sebelum menduduki posisi prestisius itu, Wildan menjabat sebagai Direktur Usaha Jasa Yasa Kabupaten Malang. Dalam sambutannya Wakil Bupati Malang, HM Sanusi berpesan agar di bawah nahkoda Wildan Jasa Yasa Kabupaten bisa berkembang.

Apalagi di tangan sosok muda seperti Wildan, diharapkan berbagai inovasi dan terobosan bisa dilakukan sehingga Jasa Yasa mampu mendulang omzet yang lebih tinggi.

“Harapannya Direkai PD Jasa Yasa bisa mengoptimalkan strategi pendayagunaan aset,” ucap HM Sanusi.

Berdasarkan data, saat ini PD Jasa Yasa memiliki 8 unit aset usaha di antaranya, Pemandian Dewi Sri Pujon, Hotel dan Pemandian Air Panas Songgoriti (Kota Batu), Pemandian Sumber Waras (Lawang), Pemandian Metro (Kepanjen), Pantai Ngliyep, Balekambang, Apotik dan Percetakan.

 

Baca Juga :   Dominate Via the internet The state of texas hold'em Research tutorial Review

Leave a Reply