Apresiasi Kalangan Pemuda untuk Nanda

PolitikaMalang – Kiprah anggota DPRD Kota Malang, Dr. Ya’qud Ananda Gudban, dalam menumbuhkan semangat kewirausahaan dan kepemudaan mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

Nanda, sapaan akrabnya, dianggap sukses dalam memberikan motivasi, sekaligus menjembatani berbagai kebutuhan di dunia wirausaha hingga menyalurkan aspirasi para pemuda di Kota Malang.

Salah satu yang ‘angkat topi’ akan usaha Nanda adalah Komunitas Pekerja Santo Yusuf. Tanpa ragu, puluhan perwakilan komunitas yang didominasi anak muda itu berdiskusi langsung perihal dunia usaha dan anak muda.

Selaku wakil rakyat, Nanda menerima langsung kunjungan dari para anak muda potensial tersebut. Menurut Nanda, semangat anak muda yang terjun ke dunia wirausaha patut diapresiasi oleh semua kalangan termasuk di dalamnya adalah pemerintah.

Karenanya, lanjut Nanda, berbagai fasilitas dan kemudahan untuk menjalankan usaha harus lebih diperhatikan, mengingat hal itu berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi di Kota Malang.

“Pertama, kunjungan Komunitas Pekerja Santo Yusuf ini karena mengapresiasi apa yang terus saya lakukan selama ini dalam menumbuhkan semangat wirausaha dan kepemudaan,” kata Nanda.

Bagi Nanda, kehadiran peran pemuda dalam membantu pembangunan, khususnya di Kota Malang sangat penting adanya, karena merekalah nanti yang akan menjadi garda terdepan dalam memimpin negara hingga pemerintahan daerah masa mendatang.

“Para anak muda di Kota Malang sangat potensial, mereka membutuhkan pendampingan dan arahan yang baik. Saya yakin suatu saat nanti banyak dari kalangan pemuda yang kembali mengharumkan nama Kota Malang melalui kreasi dan prestasi mereka,” pesan Nanda.

Baca Juga :   Cell Vent out Products Very own Grow to be Important These kinds of Days or weeks Wireless Fashionable betting house News

Leave a Reply