Aremania Blue Blood Berbagi Di Bulan Suci

PolitikaMalang – Suporter militan Aremania korwil Kebonsari yang tergabung dalam aremania Blue Blood, sore tadi (13/7) sekitar pukul 5 sore, berbagi takjil gratis di kawasan pertigaan Kacuk, kecamatan Sukun Kota Malang.

Acara yang dikemas ala Aremania ini mendapatkan respon yang luar biasa dari para pengguna jalan yang kebetulan melintas di pertigaan Kacuk.

Dedik, sekertaris Aremania Blue Blood Kebonsari mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil gratis ini sudah berjalan 8 tahun sejak tahun 2011.

“Hari ini kita bagikan 1000 paket takjil gratis untuk pengguna kendaraan yang melintas sebagai persiapan untuk  berpuka puasa,”kata Dedik.

Dedik menambahkan, komunitas aremania yang dipimpin oleh zaenal arifin alias ceker ini beranggotakan sekitar 500 aremania.

“Teman teman dengan ikhlas patungan untuk membeli bahan takjil,” tambah Dedik.

Sambil dihibur musik perkusi yang dimainkan aremania Blue Blood Kebonsari, tak sampai 30 menit, takjil gratis ludes terbagi.

Sementara itu, ketua korwil aremania Kebonsari yang biasa di pangil sam ceker menjelaskan bahwa kegiatan korwilnya tidak hanya bagi bagi takjil tiap tahun saja, namun juga melibatkan diri di bakti sosial atau menjadi relawan. Seperti ketika gunung merapi meletus, Relawan Aremania kebonsari berangkat untuk membantu sesama.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Jaga Keharmonisan Keluarga, Gus Ali Ahmad Apresiasi Griya Curhat

Leave a Reply