Arief Wahyudi Caleg PKB Dapil Klojen, Tradisikan Ngopi Bareng Gali Aspirasi

PolitikaMalang -Jagongan ngopi bareng menjadi tradisi yang akan dibangun Arief Wahyudi caleg PKB Kota Malang jika mendapatkan amanah dari Warga untuk menjadi wakil Rakyat dari dapil Klojen, Seperti terpotret pada acara jagongan ngopi bareng di Pasar Bareng lantai 2, Jum’at (22/2/2019).

Mantan legislatif dua periode, Wakil Ketua DPRD 2004 dan ketua komisi A DPRD Kota Malang hingga 2014, Arief Wahyudi sangat beruntung berkesempatan bersilaturahmi dan berdialog dengan warga.

“Konsep ini akan memiliki nilai strategis untuk mendengar aspirasi warga secara langsung, “ujar Arief Wahyudi.
Meski saat ini posisi Arief Wahyudi masih menjadi Caleg Anggota dewan namun masalah pengalaman tak diragukan lagi.

Setiap pertanyaan kritis warga yang mengikuti jagongan, dengan lancar dan realistis semua bisa terjawab dan memuaskan.

Dalam jagongan itu masyarakat menanyakan komitmen kepada Arief Wahyudi jika nanti menjabat sebagai Wakil rakyat.

Beberapa hal terkait potret Kota Malang saat ini yang menjadi pertanyaan, diantaranya seputar mobdin Dewan, kemacetan, lahan parkir, kondisi beberapa pasar tradisionil, regulasi IMB serta pengembalian aset daerah yang sudah habis masa kontrak atau MOU nya.

Ragam permasalahan dan pengharapan warga langsung diserap serta direspon Arief Wahyudi Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, jika nanti mendapat amanah mewakili masyarakat malang tentunya baju dan kepentingan partai serta golongan akan dilepas karena sudah tidak mewakili dapil Klojen saja tetapi harus mewakili masyarakat kota malang pada umumnya.

Pada Malam itu Arief Wahyudi memaparkan pengalaman 10 tahun atau dua periode menjadi wakil Rakyat di Kota Malang yang berintegritas tanpa cacat masalah hukum.

” Saya berangkat jadi dewan tak punya beban sehingga ketika jadipun tidak akan terbebani. Ini yang telah menyelamatkan saya hingga bisa menjabat dua periode tanpa tersangkut masalah hukum,” ungkapnya.

Baca Juga :   Popularity Regarding Android Game titles Throughout That Smartphone App Market

Ketika ada warga bertanya tentang komitmen dari Arief Wahyudi ketika ditakdirkan oleh Allah SWT menjadi wakil rakyat, Lulusan FH Universitas Brawijaya ini menjawab.

“satu komitment utama saya ketika jadi wakil rakyat akan bekerja dengan penuh integritas memperjuangkan system’ perencanaan pembangunan yang berasal dari rakyat dan yang pasti tidak akan melakukan Korupsi bahkan akan mencegah korupsi baik di lingkungan eksekutif, legislatif maupun lembaga yudikatif,” janji Arief Wahyudi Politisi Senior PKB partai yang didirikan oleh NU ini.

Selain ngobrol mencari solusi dan mendukung pemerintah dalam pembangunan kota, tokoh tokoh masyarakat kelurahan sekecamatan klojen ini juga membahas program kampanye bermartabat dan sepakat untuk mendukung Arief Wahyudi duduk di Dewan.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan benar benar terbantu atas suport dan dukungan tokoh tokoh masyarakat Klojen. Ini akan menjadi tenaga, semangat tambahan dan optimis saya untuk mengemban amanah masyarakat nantinya.

Hadir pada malam jagongan ngopi bareng ini , ada pengurus PKB PAC klojen, ranting, serta tak sedikit relawan lintas partai, komunitas masyarakat peduli Malang juga hadir untuk berdiskusi terkait strategi bagaimana mencari dukungan untuk menjadikan Arief wahyudi Caleg PKB dapil Klojen duduk di Parlemen.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply