Aspekindo dan Asdamkindo Jatim Beri Santunan Anak Yatim

Politikamalang – Asosiasi Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (ASPEKINDO) dan Asosiasi Sumber Daya Manusia (ADAMKINDO) hari ini , Jum’at (1-6-2018) santuni ratusan anak Yatim .

Santunan yang sudah menjadi agenda tahunan ini digelar di Ocean Garden, dihadiri Ketua Umum DPP Aspekindo Jawa Timur Haji Saleh Ismail Mukadar SH ,
Ketua Umum DPD Asdamkindo jawa timur, Ir. Anang Prakoso.

Ada yang berbeda di acara santunan kali ini karena sekertaris Aspekindo dan Asdamkindo ,H Ahmad Wanedi yang kebetulan menyalonkan diri sebagai wakil Walikota pasangan Menawan di Pilkada kota Malang 2018 juga hadir.

“Kebetulan saja kita menyelenggarakan di Malang. Ini bukan kampanye. Kita ke sini karena Sekretaris Aspekindo Jatim pak Wanedi sedang jadi calon di Pilkada Kota Malang. Semoga anak yatim yang kita santuni mengirim doa dan barokahnya dalam mendukung pak Wanedi. Tahun lalu santunan Aspekindo digelar di pulau Madura,” ujar Saleh kepada wartawan di sela-sela acara santunan.
Saleh juga menyebut Wanedi adalah sosok tanpa ambisi yang selama ini bekerja dengan profesional dan meraih pencapaian-pencapaian dalam hidup.

Saleh menyebut Wanedi telah berteman dengannya selama 15 tahun. Selama menjalin silaturahmi dengan politisi PDIP Kota Malang itu, Saleh menyebut Wanedi selalu rutin menggelar santunan. Sementara, saat disinggung soal program terkait anak-anak yatim yang akan diberlakukan jika dia terpilih di Pilkada 2018, Wanedi mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan santunan. Serta mendorong semua elemen untuk melakukan hal yang sama.

“Santunan itu kan bisa dilakukan oleh semua orang, dari berbagai elemen,” tandas Wanedi. Dalam acara santunan, anak-anak yatim menerima paket alat sekolah dan uang.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Wie man Spielautomaten-Spiele kostenlos spielt

Leave a Reply