Awal Tahun, Bupati Malang Kembali Lakukan Mutasi Jabatan

PolitikaMalang – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M memimpin acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas, serta Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (7/1) sore. Pak Sanusi, sapaan akrab Bupati menyampaikan selamat kepada 26 pejabat jabatan baru dan mendoakan agar amanah serta dapat menumbuhkan semangat baru untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi.

“Silahkan bekerja dengan penuh tanggung jawab guna melaksanakan pengabdian untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang” ujarnya.

Tampak hadir juga pada kegiatan ini diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang, sejumlah Kepala OPD dan seluruh Camat se Kabupaten Malang.

Sementara, pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan tercatat diantaranya Harry Setyabudi menerima jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dari jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Atsalis Supriyanto sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dari jabatan sebelumnya Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Sekretariat Daerah, dan posisinya digantikan oleh Muhammad Imron Rosyadi yang sebelumnya sebagai Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah. Serta, dr. Dian Suprodjo, Sp. THT sebagai Dokter Ahli Utama setelah mendapatkan SK dari Presiden Joko Widodo.

Tak ketinggalan, sejumlah pejabat juga mendapat posisi baru di kursi sekretaris pada beberapa OPD meliputi Heryani Ayu Kartika Sari (Sekretaris Badan Keuangan Aset Daerah), Agus Widodo (Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik), dan Moch Yekti Pracoyo (Sekretaris Dinas Tenaga Kerja), Nandang Djumantara (Sekretaris Dinas Perhubungan) dan Gatot Yudha Setyawan (Sekretaris Dinas Pertanahan).

Leave a Reply