Berhadiah Umroh, PKS Kota Malang Gelar Halal Bihalal dan Jalan Sehat

Politikamalang – Tak kurang dari dua ribu Limaratus Kader dan masyarakat pendukung PKS ikuti Jalan sehat sekaligus Halal Bihalal, Minggu (30/06/2019) di lapangan parkir taman Merjosari Malang.

Ketua DPD PKS kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal PKS kali ini berbeda dibanding tahun lalu, karena halal bihalal digelar di ruang terbuka yang langsung bisa bersentuhan dengan masyarakat dan memanfaatkan fasilitas aset Pemkot Malang.

“Halal bihalal kami ini memang memiliki peran strategis karena memang event nya kebetulan setelah Pilpres dan pileg 2019. Rasa syukur ucapan trimakasih kami kepada konstituen karena telah mendukung suksesnya PKS di kota Malang hingga perolehan kursi Legislatif bertambah 50%,” ucap Joko Ernanto.

Dieven jalan sehat dan halal bihalal ini, DPD PKS melibatkan UKM yang menjadi kader di 5 dapil dan membagi dua ribu voucer @5000 bagi peserta jalan sehat yang datang lebih awal.

Diacara Halal Bihalal dan jalan sehat bersama kader dan masyarakat di lima kecamatan ini lanjut Joko Ernanto akan diserahkan hadiah 3 tiket umroh gratis dan ratusan hadiah menarik tanpa diundi tetapi diberikan secara langsung melalui game game.

” 2 hadiah umroh diberikan ketua DPC PKS Lowokwaru beserta sekertarisnya sedangkan satu Umroh lagi untuk peserta jalan sehat. Hal ini diberikan sebagai wujud kesepakatan bersama melalui DPD barang siapa Dapil yang mendapatkan 2 atau lebih kursinya ( caleg jadi) maka hadiahnya umroh ketua DPC dan Sekertarisnya,” ungkap Joko Ernanto.

Meski dibawah terik matahari, mereka tak bergeming tetap semangat mengikuti acara .

Diluar kebiasaan, tasyakuran yang biasanya potong tumpeng nasi kuning, tetapi diPKS tumpeng bakso.

“Format baru ini sengaja kami lakukan, supaya lebih dekat dengan masyarakat filosofinya anggota dewan serta pengurus kader itu harus hadir di masyarakat. Jadi bukan hanya terkenal brandingnya saja tetapi harus turun ke masyarakat
Ibarat penjual bakso yang selalu istikomah menawarkan dan bertemu dengan masyarakat secara langsung,’ terang Joko Ernanto.

Baca Juga :   THE Little finger Related Articles

Kader PKS, Dewan dan caleg jadi, semua bersatu padu hingga terselenggaranya dan suksesnya acara Halal Bihalal dan jalan sehat ini.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply