Audiensi Dengan Walikota Malang, Bawaslu Serahkan Laporan

Bawaslu Kota Malang Audiensi Dengan Walikota Malang

POLITIKA MALANG – Pimpinan Bawaslu Kota Malang telah melakukan audiensi dengan Walikota Malang untuk serahkan laporan pengawasan pilkada serentak tahun 2018.

Moment halal-bihalal dengan Walikota, sekaligus dijadikan audiesi dengan tujuan penyerahan laporan hasil pengawasan yang sempat tertunda disaat suasana lebaran idzul fitri lalu.

Alim Mustofa, S.Sos., M.Ap didampingi ke tiga komisioner Bawaslu Kota Malang Rusmifahrizal Rustam, S.H, Erna Al Maghfiroh, S.T dan Hamdan Akbar Safara, S.Ap., M.Ap menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan penyerahan laporan akhir hasil pengawasan pilkada serentak tahun 2018 ini karena bersamaan padatnya tugas pengawasan tahapan pemilu 2019.

Drs.Sutiaji Walikota Malang menyampaikan “ saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bawaslu Kota Malang, sekaligus mengucapkan minal aidzin mohon maaf lahir batin,”.

“Saya bersyukur temen-temen penyelenggara terutama bawaslu melakukan tugas pengawasan pilkada dan pemilu di Kota Malang berjalan sangat baik dan professional sehingga pelaksanaan di Kota Malang berjalan lancar, aman dan kondusif,” terang Sutiaji.

Dalam audiensi tersebut Bawaslu juga menyampaikan perihal kantor masa peminjaman kantor Bawaslu dari pemda akan berakhir Agustus tahun ini.

Bawaslu berharap pemerintah Kota Malang akan mencarikan alternative kantor lain yang agak ditengah pusat kota.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Kondisi Jalan Desa Memprihatinkan, Paslon LADUB Siapkan "Sade Jamu"

Leave a Reply