Begini Cara SMK PGRI 3 Malang Cari Bibit Atlit dan Jaring Siswa Baru

Politikamalang – Belum lama SMK PGRI 3 (Skariga) bekerjasama dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Malang menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tapak Suci se-Jawa Timur
di rooftop Mall Dinoyo, hari Kamis (15/11/2018) lalu , Hari ini kembali SKARIGA gelar Turnamen futsal tingkat SMP/MTs se-Malang Raya.

Pada pembukaan Turnamen Fustsal yang di gelar SKARIGA Rabu (23/1/2019) di Champions Futsal Tlogamas ini, dibuka Langsung oleh Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, didampingi Kepala Sekolah SMK PGRI 3 Lukman Hakim, Lurah Tlogomas dan Camat Lowokwaru ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Walikota , Lurah dam camat.

Kepala Sekolah SMK PGRI 3 Malang, Lukman Hakim menyampaikan, turnamen futsal kali ini diikuti oleh kurang lebih 28 SMP/MTs se-Malang Raya melalui menyaringan yang awal pesertanya lebih dari 80 tim futsal.

Turnamen futsal kali ini merupakan kegiatan rutin agenda tahunan untuk yang ke empat kalinya.

“Seperti tahun tahun sebelumnya, kita berupa mencari bibit terbaik khususnya untuk atlet futsal se-Malang raya,” kata Lukman Hakim saat ditemui di Champions Futsal Tlogamas.

Peserta yang menang dalam kompetisi ini, nantinya akan dilakukan pembinaan secara khusus oleh SMK PGRI 3 Malang.

“Kita harapkan dengan pembinaan mampu meningkatkan prestasi atlet, sehingga bisa membawa nama baik SMK maupun kota Malang,” tambahnya.

Total hadiah yang disediakan oleh SMK PGRI 3 Malang sebanyak 35 juta. Selain itu, ada pula uang pembinaan dan beasiswa yang akan diberikan kepada para pemenang.

“Yang terbaik akan kita bina, khususnya kelas 9 itu dan kita arahkan untuk menjadi atlet futsal. Jadi ini sekaligus untuk menjaring calon siswa baru untuk SMK PGRI 3 Malang,” pungkasnya.

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply