Begini Momen Haru Pertemuan Anton – Syamsul

PolitikaMalang – Wajah HM Anton nampak segar meski tubuhnya agak gemuk ketika memasuki ruang sidang di Surabaya Jum’at (6/7)

Tampak hadir Syamsul Mahmud, pasangan HM. Anton dalam Pilkada Kota Malang lalu, ikut hadir dalam persidangan lanjutan dugaan korupsi APBD-P tahun 2015 Kota Malang.

Syamsul langsung memeluk Abah Anton saat bertemu setelah sidang diskors untuk salat Jumat, diruang belakang .

Paska Pilkada Syamsul mengaku kalau dirinya lebih fokus bersama keluarga dan partai PKB yang di pimpinnya karena sudah sibuk persiapan pendaftaran bacaleg.”Hari ini saya dipersidangan Abah Anton untuk yang kedua kalinya bersama beberapa pendukungnya,”terang Syamsul.

“Saya dan abah harus selalu berkomunikasi untuk melakukan kebijakan partai . Bagaimanapun juga Abah Anton adalah ketua DPC PKB Kota Malang dan saya sebagai Plt . Saya dan lainnya tetap support supaya tegar dan semangat menghadapi cobaan ini,” urainya.

Ditanya terkait kalah dalam pilkada, sengan tenang Syamsul menjawab ini sudah takdir dan harus di terima apapun hasilnya.Yang jelas nanti akan ada statemen dari kami dan tim LPP setelah ini , karena tugas berat sudah menanti yaitu memenangkan PKB di pileg dengan target raihan 10 kursi ,”pungkas Syamsul.

“Ini realistis target 10 kursi , masing masing, Kedungkandang 3 kursi, sukun 2 kursi, Blimbing 2 kursi, Lowokwaru 2 kursi dan Klojen pertarungan berat ditargetkan masuk 1 kursi,” ujar ketua LPP Arief Wahyudi .(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Poker, IT, Alcohol-based drinks Challenges Filled With Japan

Leave a Reply