Begini PSI Kota Malang Dukung Duet Jokowi-KH Maruf Amin

PolitikaMalang – Gandeng wanita Kreatif, PSI Kota Malang menggelar pelatihan make up dan digital marketing, Senin (28/1/2019).

Pelatihan yang di ikuti kurang lebih 200 ibu ibu ini berlangsung di Chicken Crush, yang difasilitasi Sofia
Ambarini Caleg PSI untuk DPR RI Dapil Malang Raya.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini sendiri adalah partai politik berhaluan tengah di Indonesia yang baru didirikan pasca Pemilu tahun 2014.

Partai yang cenderung mengambil target partisipan kalangan anak muda, perempuan dan lintas agama ini diketuai oleh mantan presenter berita Grace Natalie.

Juru Bicara PSI Kota Malang, Sofia Ambarini menyampaikan, bahwa kegiatan yang melibatkan ratusan ibu ibu ini merupakan bentuk dukungan untuk capres duet Jokowi-KH Maruf Amin.

Juru Bicara PSI Kota Malang, Sofia Ambarini menyampaikan sesuai dengan tema TKN ‘politik gembira’, PSI Kota Malang memberikan sosialisasi politik dengan berbeda. Kali ini, pihaknya memberikan sosialisasi melalui pelatihan.

“Kami harap ini mampu mengembangkan UMKM Kota Malang, sekaligus meningkatkan skill dan kualitas bagi para wanita di Kota Malang,” kata Sofia.

Sofia menjelaskan pelatihan perempuan ini merupakan salah satu upaya pemberdayaan wanita. Karena sebenarnya wanita memiliki potensi yang luar biasa.

Hal ini juga ditujukan untuk merubah penilaian masyarakat, yang meremehkan wanita dalam kehidupan sosial. Ia juga berharap pelatihan ini memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami ingin tampil beda dalam berpolitik dan berkampanye. Caranya tentu dengan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” tegasnya.

Sebagai informasi pelatihan pelatihan make up dan digital marketing ini diikuti oleh 200 peserta wanita dari berbagai daerah. PSI Kota Malang berharap mampu meningkatkan daya saing perempuan Kota Malang dan dukungan untuk duet Jokowi-KH Maruf Amin.(*)

Baca Juga :   Search With respect to Computer Help

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply