Blusukan ke Mergosono, Bung Edi Disambut Terbang Jidor

PolitikaMalang – Pasangan nomor urut tiga, Sutiaji-Edi yang biasa disingkat SAE ini, makin giat melakukan temu silaturahim dengan warga masyarakat.

Kali ini Calon Wawalikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, menyambangi masyarakat di Kelurahan Mergosono, Kedungkandang.

Kehadiran Bung Edi ini disambut meriah Terbang Jidor Banjari Majelis Anwarus Sa’adah muda-mudi RT 08 yang dikoordinatori Mas Anto, menyusuri kampung dengan berjalan kaki, bagaikan mengarak seorang calon pengantin.

“Baru kali ini saya diarak Terbang Jidor. Dulu pernah satu kali saat menjadi pengantin saja”, ujar Bung Edi sambil tersenyum.

Selain menyusuri kampung-kampung, Bung Edi menjelaskan makna Malang Sae, Malang Bermartabat dan komitmen Tri Prasetya. Bung Edi juga menyampikan Visi-Misi dan program SAE, jika nanti terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Malang.

Tidak lupa beliau mengimbau masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 nanti.

“Jangan golput. Jangan mengajak orang lain untuk golput. Pembangunan Kota Malang adalah tanggungjawab kita bersama “my city my responsibility”. Mari kita sukseskan pilkada 2018 dengan gembira, tanpa tekanan dan intervensi politik dari manapun”, ujarnya Bung Edi.

Sementara itu, HM. Syahri, tokoh Mergosono, menitip pesan pada Bung Edi, agar memegang prinsip kanjeng Nabi Muhammad saw dalam memerintah kota Malang.

“Saya yakin pak Sutiaji dan pak Edi pasangan yang pas memimpin kota Malang, Mereka cocok satu sama lain, dan tahu betul bagaimana caranya menjadi uswatun hasanah bagi masyarakat Malang. Saya berharap besar pak Sutiaji dan pak Edi bisa mengayomi rakyat kecil lebih baik dari pada yang dilakukan Walikota sebelumnya.” ungkap HM Syahri.

Baca Juga :   Mutasi Besar Diawal Tahun, Sutiaji Lantik 31 Pejabat di Pemkot Malang

Leave a Reply