BM PAN: Kami Belum Tentukan Sikap Dukung Paslon di Pilkada Malang

PolitikaMalang – Meski DPD PAN Kota Malang resmi mengusung Paslon Nanda – Wanedi (Menawan), namun pandangan politik itu tidak sama dengan barisan atau organisasi sayap yang ada di bawahnya.

Barisan Muda PAN, mengaku hingga saat ini belum memutuskan mendukung salah satu Paslon di Pilkada Malang termasuk pasangan nomor urut 1.

Ketua DPD BM PAN Kota Malang, Ferry Adha, mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih belum mendukung salah satu pasangan calon. Tentunya, hal ini berbeda dengan DPD PAN Kota Malang yang menjadi partai pengusung.

“Saya tegaskan hingga saat ini BM PAN belum memberikan dukungan kepada salah satu Paslon termasuk ke Paslon Menawan,” kata Ferry.

Ucapan Ferry Adha itu terbukti pada acara bertajuk Hip-HoPAN Ramadhan yang digelar di Cafe Kopilogi, pada Sabtu (2/6) sore. Acara berbagai takjil ini mengundang ratusan kader dan simpatisan BM PAN. Namun, tidak menghadirkan salah satu Paslon untuk diundang.

“Karena memang kami belum menentukan posisi politik kami di Pilkada. DPD PAN boleh mendukung Paslon Menawam tapi BM PAN juga punya hak menentukan sikap dalam politik,” tegasnya.

Perlu diketahui, BM PAN merupakan organisasi sayap partai berlambang matahari tersebut. Anggota BM PAN tercatat sudah ribuan kader dan tersebar di lima kecamatan.

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply