Bung Edi: Disiplin Kunci Hadapi Covid-19

PolitikaMalang – Masih setia mendampingi ASN Pemkot Malang pada giat senam jumat pagi, untuk yang ke – 3 kalinya setelah diaktifkan kembali pasca PSBB, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko dengan antusias menggerakkan tubuh mengikuti dentuman musik senam dan panduan instruktur di halaman depan Balaikota Malang (3/7 /20).


“Ini (senam jumat pagi) harus diikuti seperti halnya mengikuti apel pagi di hari hari lainnya. Sayangnya, saya perhatikan yang apel dan yang ikut obah (senam) jumat pagi tidak sebanyak sebelumnya (senin – kamis). Tidak boleh dan setiap unit kerja (OPD) di lingkungan sekretariat ini harus mengingatkan anggotanya, tegakkan kedisiplinan, “pesan Bung Edi, demikian Wawali akrab disapa.


Bapak 3 (tiga) anak ini juga mengingatkan kepada ASN Pemkot Malang untuk mewaspadai pergerakan covid 19 di kota Malang. Angka kasus sebanyak 217 (per 2 Juli 2020) tidak bisa dipandang remeh.

“Harus hati hati, bisa jadi ada di sekitar kita. Hanya kedisiplinan yang mampu membentengi kita, sekaligus memutus angka kasus. Bapak Walikota sudah memerintahkan setiap ASN untuk terlibat aktif mensosialisasikan protokol kesehatan covid 19, maka saya minta semua ASN untuk mengkonkritkan, “tegas alumni SMA 3 Malang tersebut.

Nampak ikut mendampingi senam Sekkota Wasto, Staf Ahli dr. Asih TN, Ka Bappeda Dwi Rahayu, Kabag. Pemerintahan Prayit dan Kabag Humas Widianto.

Baca Juga :   Walikota Malang: Sampaikan Aspirasi Dengan Cara Yang Baik

Leave a Reply