Cara Gerinda Lebih Dekat dengan Masyarakat

PolitikaMalang – Partai Gerindra Kota Malang, terus melakukan upaya pendekatan dengan masyarakat, salah satunya dengan aktif membagikan takjil pada pengguna jalan yang melintasi kawasan Jalan S. Supriyadi, Sabtu (10/6). Sebelumnya, partai ini juga aktif membagikan takjil, salah satunya di kawasan Jalan Simpang Balapan dan titik lainnya.

Sekertaris DPC Gerindra Kota Malang, Taufik Bambang, mengatakan, upaya berbagi takjil ini tak lain untuk lebih mendekatkan partai besutan Prabowo Subianto itu kepada masyarakat. Partai Gerindra sejauh ini juga merupakan salah satu kekuatan politik yang cukup disegani karena memiliki empat kader terbaiknya yang duduk di kursi legislatif.

“Berbagai takjil di bulan Ramadan adalah hal yang positif, selain itu momen ini juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Taufik Bambang.

Pembagian takjil kepada 1.000 warga ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadan kali ini, dan akan berganti titik yang ada di kawasan Kota Malang. Taufik Bambang berharap, dengan adanya pembagian takjil ini, bisa berimbas positif kepada citra partai yang selalu mengedepankan visi misi yang diusung dari jajaran DPP Partai Gerindra. “Semakin dikenal masyarakat semakin positif citra partai ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Collage With Boulevard To help Blindness Cure

Leave a Reply