Cari Pemimpin Baru, BPC HIPMI Kota Malang Gelar Muscab

PolitikaMalang – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Malang akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada tanggal 13 april 2019 memdatang.

Muscab itu akan memberikan peluang kepada pengurus yang aktif maju sebagai calon Ketua BPC HIPMI Kota Malang.

Muscab akan dilaksanakan menyusul berakhirnya kepengurusan periode 2015-2018 yang dijabat M. Yusda Asmorokondi.

Ketua Tim Sterring Comite (SC) Muscab HIPMI Kota Malang, Fahrur Roozi Riyanto menyebutkan, Muscab ini sesuai hasil rapat pleno Badan Pengurus Harian (BPH) pada tanggal 23 Maret 2019. “Bagi rekan-rekan yang berniat untuk mencalonkan diri sebagai Calon ketua BPC HIPMI Kota Malang akan segera dibuka pendaftaran penjaringan Calon ketua,” katanya.

Syarat-syarat Calon ketua BPC HIPMI Kota Malang antara lain; pernah atau sedang menjadi pengurus BPC HIPMI Kota Malang dan atau anggota aktif BPC HIPMI Kota Malang sekurang-kurangnya 6 bulan; usia tidak melebihi 41 tahun pada saat pemilihan; dan telah mengikuti Diklatda.

Agenda pendaftaran calon Ketua BPC HIPMI Kota Malang akan dimulai pada tanggal 30 Maret-10 april 2019 hingga pukul 21.00 Wib, dengan melengkapi syarat administrasi antara lain; surat pencalonan ketua, surat keterangan pernah atau sedang menjadi fungsionaris di badan pengurus cabang, surat pernyataan mematuhi norma, etika , dan disiplin organisasi, fotocopy sertifikat diklatda, fotocopy ktp, pas photo warna ukuran 3*4 (2lembar), dan daftar riwayat hidup.

Kemudian pada tanggal 10 April 2019 akan diverifikasi data calon ketua. Tanggal 11 April 2019 pukul 19.00 Wib penetapan nama calon ketua. Dan pemilihan pada tanggal 13 april 2019.

Ketua Tim OC (Organizing Committe) Reza Anwari Al-fath juga menyampaikan, sampai saat ini panitia pelaksana Muscab Bpc hipmi kota Malang terus melakukan persiapan untuk menyukseskan Muscab pada tgl 13 april 2019.

Baca Juga :   Poker, IT, Alcohol-based drinks Challenges Filled With Japan

” Kami terus bekerja untuk persiapan agar Muscab bisa berjalan lancar ,” pungkas Reza Anwari Al-fath.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply