Choeroel Anwar Tampung Aspirasi Karang Taruna

PolitikaMalang – Peran pemuda dalam bidang pembangunan terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk para anggota DPRD Kota Malang.

Salah satu legislator yang menumpahkan perhatian pada pemuda adalah Wakil Ketua Komisi A, Choeroel Anwar. Politisi Partai Golkar ini, meluangkan waktu bertemu dengam perwakilan Karang Taruna Kota Malang yang memang sengaja menumpahkan curhatan padanya.

Kepada Politika Malang, anggota dewan yang sudah malang melintang aktif di organisasi kepemudaan ini mengatakan, jika semua aspirasi yang berkaitan dengan kepemudaan akan ditampung dan selanjutnya akan diajukan dalam anggaran tahun mendatang.

“Segala hal yang berhubungan dengan pemuda termasuk kegiatan Karang Taruna, harus kita bina dan kita dukung penuh,” ujar Choeroel.

Ia menambahkan, aspirasi dari pemuda ini berkaitan dengan ide dan gagasan mereka dalam turut membangun Kota Malang kedepannya.

“Karena itu apa yang disampaikan oleh Karang Taruna saya perhatikan betul dan akan saya perjuangkan sehingga mereka mendapat kesempatan untuk ikut berbuat sesuatu yang positif bagi Kota Malang,” tukasnya.

Baca Juga :   Wie man Spielautomaten-Spiele kostenlos spielt

Leave a Reply