Daftar Bacalon N1 Hanura, Pria Ini Siap Bawa Perubahan di Kota Malang

 PolitikaMalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Malang resmi membuka pendaftaran untuk bakal calon wali kota dan wakil wali kota untuk bertarung di ajang pilkasa 2018.
Sejak dibuka pada Sabtu (22/7) lalu, satu sosok bernama Risman AW, mendaftar sebagai bacalon wali kota dari partai besutan Wiranto tersebut.
Risman yang mengaku sudah malang melintang sebagai birokrat di berbagai kementerian mengaku memiliki modal pengalaman yang kuat dalam memimpin Kota Malang.
Ia memiliki sejumlah pengalaman dalam sejumlah birokrasi seperti di Kementerian Dalam Negeri hingga kementerian lainnya.
“Saya mendaftar sebagai Bacalon N1 dari Hanura karena saya satu visi dengan partai ini,” kata Risman.
Ia mengaku terpanggil maju sebagai wali kota karena menilai perkembangan pembangunan Malang cukup lambat. Problem kemacetan tak terselesaikan, lapangan pekerjaan yang masih kurang, pembangunan yang banyak belum terealisasi makin memantapkan langkahnya maju sebagai bakal calon N-1.
Bahkan menurutnya pula, dibanding dengan Kota Batu, Malang saat ini cukup tertinggal, padahal sebenarnya ada banyak potensi yang bisa dimaksimalkan.
“Saya dan Kota Malang memiliki hubungan emosional yang cukup kuat. Sejak tahu  1974 saya sudah berada di Malang saya menimba ilmu disini dan ingin mengabdi bagi kota ini,” tukasnya.
Ia berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Hanura sehingga visi dan misi memperbaiki Kota Malang bisa dia realisasikan jika nantinya memenangkan pilkada.
Baca Juga :   Sidak Proyek Kayutangan Heritage, Walikota Malang Minta Kemudahan Akses Warga

Leave a Reply