Dandim 0833 Ikuti Pengajian Ahad Legi di Ponpes An-Nur II Al-Murtadlo

Politikamalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT didampingi Ketua Vicadha Shooting Club Bp. Yusron melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes An-Nur II “Al-Murtadlo” dalam rangka Pengajian Ahad Legi bertempat di Ponpes An-Nur II ” Al-Murtadlo ”
Jl. Raya Bululawang Malang. Minggu (30/06/2019).

Kedatangan Dandim 0833/Kota Malang disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes An-Nur II “Al-Murtadlo” KH. Dr. Fathul Bari beserta Pengurus Pondok Pesantren.

Dalam perbincangan antara Dandim 0833 dengan KH. Dr. Fathul Bari berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Pengasuh Ponpes An-Nur II “Al-Murtadlo” ini menyampaikan sangat senang dan bahagia atas kunjungan Komandan Kodim 0833 di Ponpes. “Semoga hubungan silaturahmi ini akan terus berlangsung serta membawa limpahan berkah dari Allah SWT,” harap KH. Dr. Fathul Bari.

Semenrara itu, dalam sambutannya Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menyampaikan bahwa pesta Demokrasi sudah selesai dan hasilnya sudah diputuskan, kita sebagai rakyat Indonesia, Bangsa Indonesia tidak ada lagi kelompok-kelompok di dalam masyarakat.

“Mari bersama-sama melaksanakan kehidupan dengan baik, saling berdampingan, yang rukun untuk hidup dengan tertib agar kita juga bisa lebih fokus untuk beribadah,” ucap Dandim 0833.

Ucapan Terima kasih disampaikan atas kesempatan yang diberikan oleh tuan rumah dari Pesantren An-Nur II yang dalam kegiatan Pengajian Bulanan Ahad Legi ini, Kami diberikan kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata semoga kita semua bisa hidup aman, damai dan tentram selalu dalam limpahan rahmat dan perlindungan Allah SWT.

Pengasuh Ponpes An- Nur II “Al-Murtadlo” juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kunjungan Komandan Kodim 0833 tersebut. Ia berharap silaturrahim ini akan senantiasa terjalin dengan baik. Pihaknya juga mengharapkan adanya kebersamaan dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung program kegiatan Pesantren.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply