Dandim dan Kapolres Malang Kota Bersinergi Bersama Komponen Masyarakat

POLITIKA MALANG
Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson,M.PICT bersama Forkopimda Kota Malang hadiri buka puasa bersama yang diadakan oleh Polres Malang Kota.

Buka puasa bersama Forpimda, Toga, Tomas, Ormas dan Tokoh Parpol Kota Malang ini digelar di Mapolresta Malang Jl. Jagung Suprapto 19 Kota Malang, Senen (20/5/2019).

Dalam Sambutannya, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH menyampaikan bahwa Buka puasa bersama ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara keluarga besar Polres Malang Kota beserta Forpimda, Toga, Tomas, Ormas dan Tokoh Parpol Kota Malang.

Sebagaimana kita ketahui Pemilu Tahun 2019, saat ini berlangsung tahap rekapitulasi hitung suara tingkat KPU, kita tetap mempererat sinergitas dan bersama sama menjaga Kamtibmas Kota Malang, dengan dukungan dan bantuan elemen di Kota Malang kita siap menjaga keutuhan NKRI dalam menghadapi panas suhu politik serta antisipasi kerawanan yang akan terjadi hingga penetapan 22 Mei 2019.

Kegiatan buka puasa bersama ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Polres Malang Kota dan Bhayangkari bersama Forkopimda, Toga, Timas, Ormas dan Tokoh Parpol Kota Malang.

Komandan Kodim 0833/ Kota Malang mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi TNI, Polri dengan semua komponen masyarakat yang ada di wilayah Kota Malang.

“Dengan hikmah ramadhan 1440 H, kita pererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI, Polri, Forkopimda, Toga, Tomas, Ormas dan Tokoh Parpol Kota Malang demi mewujudkan kualitas iman dan taqwa menuju Malang yang aman, damai dan kondusif,” tegas Dandim 0833.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply