Deklarasi Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi Malang Raya, Titiek Soeharto Beri Motivasi

PolitikaMalang – Sabtu (19/01/2019), Putri Presiden Ke-2 Republik Indonesia, Titiek Soeharto berkunjung ke Malang menghadiri deklarasi relawan pemenangan Prabowo-Sandi se-Malang Raya.

Dalam sambutannya, Titik yang tampil dengan kemeja bergaris putih biru, celana warna coklat dan pakai kerudung putih itu, menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi Indonesia saat ini.

“Kita prihatin atas negara kita seperti ini, ibu-ibu yang merasakan, harga sembako kita meroket, listrik juga meroket,” kata Titiek saat memberikan arahan di Hotel Radho Syariah Malang.

Selain keprihatinannya akan harga pangan, Titiek juga sampaikan keprihatinannya terhadap lapangan pekerjaan yang sulit diakses oleh masyarakat Indonesia khususnya kelas menengah ke bawah.

“Dulu ada yang janji lapangan kerja juga, tapi sampai sekarang belum maksimal atau menyeluruh ,” tambahnya.

Dalam deklarasi yang dihadiri oleh Titiek Soeharto, relawan Malang Raya secara tegas berjanji akan memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Malang Raya baik di kota Batu, kota Malang dan Kabupaten Malang.

“Berjuang dengan sungguh-sungguh dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Prabowo sandi secara mutlak pada pilpres 2019,” ikrar para relawan.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Vision Discretion And additionally Complicated Pure natural stone Achieving put Get Floor On $400 Trillion Tough Normal jewel Modern gambling house Northern

Leave a Reply