Dengan Halal Bihalal, Pererat TNI POLRI dan Ulama Untuk Jaga Stabilitas Kota Malang

Politikamalang – Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto mewakili Dandim 0833, menghadiri Halal Bihalal Pengurus MUI Kota dan Kecamatan Bersama Ormas Islam, Pondok Pesantren dan Umaro’ Kota Malang Tahun 2019.

Hala bihalal yang dihadiri sekitar 50 orang ini digelar di Yayasan Ariosan Jl. Wilis No 1 Kec. Klojen Kota Malang. Senin (08/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Ketua MUI Kota Malang K.H. Baidowi Muslich, Ketua FKUB Kota Malang K.H. Taufiq Kusuma, Danrem 083 diwakili Kasi Ops Korem 083/Bdj Letkol Inf Nanang Prianggodo, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., M.H., Dandim 0833 Diwakili Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto, Kajari Kota Malang diwakili oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Malang Bapak Kuswandoko, Camat Se-Kota Malang dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota malang Drs. H. Sutiaji mengajak
dengan terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal ini kita tingkatkan jalinan silaturrahmi yang baik, sehingga tercipta suasana yang harmoni, damai dan sejahtera. ” Saya atas nama pemerintah kota Malang mengucapkan minal ‘aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin dan marilah kita bahu membahu untuk membangun kota malang ini agar menjadi kota malang yang aman, damai dan kondusif.

Secara terpisah Kasdim 0833 juga menyampaikan bahwa dengan adanya halal bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI Polri dengan Ulama dan seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Malang tetap aman, nyaman dan kondusif.(*)

Pewarta: Djoko Winahyu

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply