Dito Arief: Fraksi PAN Siap Dukung Pemerintahan Sutiaji – Sofyan Edi

PolitikaMalang – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Malang menegaskan siap mendukung Pemerintah Kota Malang di bawah kepemimpinan Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko pada periode 2018 – 2023 mendatang.

Dukungan ini ditunjukkan dengan sikap Fraksi PAN di DPRD Kota Malang yang siap mengawal pemerintahan Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko pada lima tahun mendatang.

Sekretaris DPD PAN Kota Malang, Dito Arief, mengatakan, sikap partai berlambang matahari ini mendukung pemerintaham Sutiaji – Sofyan Edi yang merupakan pemenang Pilkada Malang 2018, dikarenakan visi dan misi yang sesuai dengan arah tujuan pembangunan di Kota Malang.

“Tri Prasetya yang diusung oleh Sutiaji – Sofyan Edi sesuai atau selaras dengan harapan masyarakat Kota Malang,” kata Dito Arief.

Ia percaya sosok Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko dinilai akan mampu membawa arah pembangunan Kota Malang lebih baik di masa mendatang. Sebab, baik Sutiaji maupun Sofyan Edi Jarwoko, adalah dua orang yang memiliki banyak pengalaman di birokrasi pemerintahan.

“Kami mendukung pemerintahan Sutiaji – Sofyan Edi tetap dengan sikap kritis kontruktif kami. Fraksi PAN DPRD Kota Malang merupakan kepanjangan tangan partai di legislatif, nanti akan kami intruksikan untuk dapat bersinergi dengan Kepala Daerah Pemerintah Kota Malang terpilih.

Dito Arief, menambahkan, jika Pilkada Kota Malang sudah selesai dan pemenangnya sudah diketahui oleh masyarakat. Oleh karena itu, saat ini semua komponen harus kembali bersatu mendukung Pemenang Pilkada terpilih. Mari kita berangkulan kembali, Khususnya kita harus bersama-sama dalam mengembalikan marwah, harga diri dan martabat Kota Malang serta meraih kembali kepercayaan warga masyarakat Kota Malang,” ungkapnya.

Diketahui, PAN Kota Malang memiliki 4 kader terbaiknya yang kini duduk di kursi legislatif. Partai yang lahir dari rahim reformasi ini, pada Pileg 2019 mendatang menargetkan 6 kursi DPRD Kota Malang. Sehingga, jika target itu terpenuhi, PAN yakin bisa memperkuat dukungan terhadap pemerintahan Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko.

Baca Juga :   How To assist you to Success Found at Roulette

Leave a Reply