DPR RI Dapil Malang Raya Ini Resmi Daftar Caketum Golkar

PolitikaMalang – Mantan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur sekaligus anggota DPR RI dapil Malang Raya, Ridwan Hisjam, mengunjungi kantor DPP Partai Golkar untuk mengembalikan formulir sekaligus mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024 pada Jumat, (29/11/2019) malam.

Kedatangan Ridwan Hisjam disambut langsung oleh Ketua Komite Pemilihan Maman Abdurahman. Ridwan, didampingi oleh Fajar Ridwan Hisjam sebagai tokoh milenial yang juga sebagai ketua tim pemenangan dan Hakim Kamaruddin sebagai Juru Bicara.

Ridwan menyerahkan beberapa berkas yang diajukan oleh panitia penyelenggara. Kemudian, berkas tersebut langsung diterima oleh Maman Abdurahman.

Dalam penyerahan berkas, dihadapan awak media. Ridwan Hisjam membacakan Visi-Misinya sebagai Ceketum Golkar. Visi yang ia bawa adalah mensinergikan seluruh kader Partai Golkar untuk membangun indonesia.

“Misi saya, membangun solidaritas kader-kader Golkar didalam rangka sukses pemilu 2024, apa sukses pemilu 2024 ? pertama Golkar mempunya calon presiden, kedua pemenangan pemilu dengan 20 persen suara. Insyaallah jadi pemenangan pertama,” kata Ridwan, saat Jumpa pers, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Tak hanya itu, didalam misinya Ridwan Hisjam akan merangkul Kaum Milenial dan terus mengawan dan mendukung pemerintah untuk mewujudkan Indonesia maju.

“Kami selalu di depan dalam mengawal kesuksesan pemeritah dalam mewujudkan pembangunan, karena itulah yang bisa menjawab menjadi indonesia maju dan sukses dalam pembangunannya,” ujarnya.

Oleh karena itu, Ridwan mempunyai tekad yang kuat untuk melakukan reformasi yang kedua pada Partai Golkar. Ia menceritakan, reformasi yang pertama atau yang disebut sebagai reformasi paradigma baru Golkar pada tahun 1999 yang dilakukan oleh Akbar Tandjung Ketum pada saat itu.

“Tahun 1999 dilakukan reformasi paradigma baru Golkar oleh pak Akbar Tandjung. Alhamdulillah dengan paradigma baru golkar menjadi pemenang pertama,” ucapnya.

Baca Juga :   Mutasi Besar Diawal Tahun, Sutiaji Lantik 31 Pejabat di Pemkot Malang

Menurutnya, apabila Golkar tidak segera dilakukan Reformasi Paradigma baru Golkar ini. Ridwan memprediksi, pada tahun 2024 mendatang perolehan suara partai Golkar akan menurun.

” Maka pada tahun 2024 nanti adalah titik balik Golkar menjadi pemenang pemilu. Nah, ini caranya kita harus melakukan reformasi paradigma baru yang sudah ada dan harus disesuaikan paradigma baru dengan kondisi sekarang, dimana Indonesia akan memasuki bonus demografi,” tutur Ridwan.

Ditempat yang sama, Ketua Komite Pemilihan Maman Abdurahman mengatakan, Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Hisjam adalah orang yang pertama mendaftarkan diri dan mengembalikan Formulir pendaftaran.

“Iya, pak Ridwan yang sudah resmi mendaftarkan diri dan sudah mengembalikan formulir, berkasnya jugas sudah lengkap semua,” kata Maman.

Leave a Reply