Dua Kandidat Bacalon N2 Tak Hadiri Fit and Proper Test DPP PKB

PolitikaMalang – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) melakukan Rangkaian uji kelayakan dan kepatutan pada Senin (4/12) di Kantor DPP partai di Jakarta.

Uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test yang ditujukan pada kandidat bakal calon wakil wali kota yang mendaftar ke PKB ini diikuti oleh 4 orang peserta. Dua peserta tidak hadir dalam kegiatan tersebut.

Beberapa nama yang ikut ambil bagian dalam test itu antara lain, Siswo Waroso, Hadi Prajoko, Isnaini Anwar, serta Gunadi Handoko. Sedangkan dua orang yakni Ghufron Marzuki dan Canggih Sakinah Hans tidak datang dalam test tersebut.

“Dua orang tidak hadir dalam fit and proper test PKB hari ini,” kata Ketua LPP PKB Kota Malang, Arif Wahyudi.

Arif menambahkan berdasarkan keterangan dari Ketua DPC Partai Demokrat, Arif Dharmawan, kandidat bakal calon yakni Ghufron Marzuki tidak hadir karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Untuk dokter Canggih tidak ada keterangan kenapa tidak datang,” ujarnya

Selanjutnya, dari hasil fit and proper test nantinya akan dirapatkan dan diputuskan hasilnya oleh DPP PKB .Termasuk bagi kedua pendaftar yang hari ini belum bisa memenuhi undangan DPP PKB.

“Pada prinsipnya, dalam setiap Pilkada, DPP PKB akan membuka pendaftaran sampai rekomendasi diturunkan .Sehingga, masih memungkinkan bagi masyarakat untuk mendaftar melalui pintu DPP,” tandasnya

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply