Dukungan ke Pasangan Nanda – Wanedi Terus Mengalir

PolitikaMalang – Ratusan jamaah shalawat dan tahlil Jabal Rahmah dari RW 03, Kelurahan Bandulan dan Jamaah An Nur, Jalan Pisang Candi, memberikan dukungan serta doa restu kepada Calon Wali Kota Malang dan Wakil Wali Kota Malang, Dr. Ya’qud Ananda Gudban dan H. Ahmad Wanedi untuk Pilkada Malang 2018.

Pemberian doa restu itu dilakukan pada saat acara pembacaan Shalawat Nabi dan doa bersama yang digelar di kediaman Ya’qud Ananda Gudban, di Jalan Ijen No 73, Kamis (11/1) malam.

Calon Wali Kota Malang yang akrab disapa Nanda itu mengatakan, acara pengajian dan doa bersama yang digelar malam ini merupakan bentuk rasa syukur, karena pada hari Rabu (10/1) pasangan calon Nanda – Wanedi, telah melakukan pendaftaran secara resmi ke KPU sebagai kontestan di Pilkada Malang 2018.

“Ini adalah bentuk rasa syukur saya selaku Calon Wali Kota Malang dan Pak Wanedi yang kemarin telah melakukan pendaftaran ke KPU Kota Malang sebagai pasangan calon di Pilkada,” kata Nanda Gudban.

Dalam kesempatan itu, peraih gelar Doktor dari Universitas Brawijaya itu, juga meminta restu kepada para ibu-ibu muslimat atas pencalonannya dan H. Ahmad Wanedi.

Dijelaskan, keputusannya maju menjadi Calon Wali Kota Malang, tak lepas dari dorongan berbagai pihak termasuk para perempuan agar pembangunan daerah dan keberpihakan kepada kaum perempuan lebih diperhatikan melalui program di pemerintah nantinya.

“Insya Allah yang mengerti perempuan adalah calon perempuan, sehingga saya meminta doa restu kepada para ibu semua atas pencalonan saya dan Pak Wanedi sebagai calon wali kota dan wakil wali kota,” tukasnya.

Nanda Gudban menambahkan, dengan pembacaan shalawat dan doa bersama ini diharapkan akan membawa syafaat dan ridho dari Allah SWT sehingga, dimudahkan jalan untuk memimpin Kota Malang di masa mendatang.

Baca Juga :   Perkuat Data Aset, Pemkot Malang Gandeng KPK

Sementara itu kordinator jamaah Shalawat dan tahlil Jabal Rahmah dari RW 03, Kelurahan Bandulan, Uswatun mengatakan, jika para jamaah sangat antusias dan menyambut baik adanya calon wali kota perempuan dalam helatan Pilkada 2018 mendatang.

“Para perempuan khususnya para ibu ibu ini berharap ada program pemberdayaan yang baik dan saya yakin Bu Nanda Gudban bisa mewujudkan itu jika menjadi Wali Kota Malang,” kata Uswatun.

Ia menjelaskan, jika selama ini para perempuan dan khususnya ibu rumah tangga merindukan sosok pemimpin yang memiliki kemampuan dalam membangun Kota Malang dengan baik sehingga kesejahteraan bisa terwujud.

“Saya dan para ibu-ibu melihat ada banyak bantuan dan program yang tidak merata, sehingga kedepan dengan adanya pemimpin perempuan mampu mengerti kebutuhan perempuan,” pungkasnya.

Leave a Reply