Edi Handojo Resmi Jabat Kajari Kabupaten Malang

PolitikaMalang – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M bersama istri, Hj. Anis Zaida hadir pada acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang dari Abdul Qohar, A.F, S.H, M.H yang berlangsung di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Kamis (16/1) malam.

Pak Sanusi menyampaikan selamat atas dedikasi dan peran serta Qohar selama bertugas di wilayah hukum Kabupaten Malang serta mendoakan kesuksesan atas jabatan barunya di Kejaksaan Negeri Pusat. Tak ketinggalan, Bupati juga menyampaikan selamat datang dan menjalankan tugas kepada pejabat yang baru yakni Edi Handojo, S.H usai resmi menjabat Kajari Kabupaten Malang.

“Kami siap membangun sinergitas demi mewujudkan Kabupaten Malang yang lebih baik” ujar Sanusi.

Acara Pisah Sambut semalam berlangsung meriah. Sejumlah Forkopimda Kabupaten Malang juga tampak hadir diantaranya Kapolres Malang, Dandim 0818 Kabupaten Malang, Kepala Bea Cukai, Kepala Pengadilan Agama.

Tak ketinggalan, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Malang dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang. Para jaksa dan karyawan di Kantor Kejari Kabupaten Malang turut serta melepas Qohar dan menyambut kedatangan Edi.

Baca Juga :   Jaga Keharmonisan Keluarga, Gus Ali Ahmad Apresiasi Griya Curhat

Leave a Reply