Elektabilitas Masih Unggul, Syamsul: Jangan Lengah!

PolitikaMalang – Jelang hari pemilihan Walikota Wakil Walikota Malang, tren positif pasangan calon (paslon) ASIK masih ungguh diantara dua rivalnya. Kenaikan popularitas dan elektabilitas dari hasil survei independen ini merupakan bukti bahwa public trust (kepercayaan masyarakat) untuk paslon ASIK semakin meningkat.

Syamsul Mahmud menanggapi tren kenaikan elektabilitas hasil survei ini dengan tetap bersyukur.

“Tren ini mesti dijaga dengan terus bekerja keras karena merasa menang ini bisa membawa lupa diri, di khawatirkan hasil akhir pada pencoblosan Rabu, 27 Juni 2018 menjadi anti klimaks” ungkap Syamsul.

Syamsul menyatakan, tren positif ini semakin membuat semangat untuk terus mempertahankannya dengan makin sering turun ke masyarakat di grass root.

Para saksi Paslon ASIK yang telah selesai pelatihan dan pembekalan yang jumlahnya hampir tiga ribu orang ini sepakat juga akan turun mencari dukungan untuk Pasangan Anton – Syamsul (ASIK )no urut 2.

Syamsul Mahmud calon Wakil Walikota Malang dari paslon Nomor Dua (2) ini berpesan agar semua tim pendukung paslon ASIK memanfaatkan waktu yang tersisa dengan tetap semangat dan gembira melaksanakan tugas.

”Jangan terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar, tetap solid dan tidak terpecah belah oleh kabar yang dapat merugikan perjuangan bersama selama ini dan jangan kupa ketika anjangsana Lebaran untuk menyampaikan pesan Abah Anton tetap dukung ASIK.,” tukas Syamsul Mahmud sambil tak lupa memohon maaf Lahir bhathin untuk seluruh masyarakat kota Malang.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu.

 

Baca Juga :   Sidak Pasar Bunul, Walikota Sutiaji Bagi-Bagi Masker

Leave a Reply