Gandeng Kaum Perempuan, Produk Halal LAMOUR Skincare Expert, Omsetnya Hingga Miliaran Rupiah

PolitikaMalang – Sejak berdiri tepatnya 9 September 2014 lalu, Perusahaan Kecantikan Asli Indonesia milik Lynda Dewi asli Arek Malang ini, mengusung konsep Dermaceutical Skincare yang berfokus pada perawatan wajah untuk membantu permasalahan kulit wanita dan di beri nama dagang LAMOUR Skincare Expert dibawah naungan PT RAJA RATU GROUP ini, telah berkembang sangat pesat karena diminati masyarakat bukan saja kaum wanita Priapun tak sedikit yang memakai produk ini.

Arti kata LAMOUR sendiri berasal dari bahasa Prancis yang artinya Cinta. Dengan harapan agar produk LAMOUR bisa dicintai oleh pemakainya.

Lynda Dewi Owner LAMOUR menjelaskan bahwa produknya sangat membantu permasalahan kulit wanita, seperti FLEK/Melasma, berjerawat, kulit sensitif, kusam, pori-pori besar, komedo, keriput dan kerutan halus, serta aman bagi bumil dan menyusui.

“Seluruh Produk LAMOUR Skincare telah lolos uji kelayakan dan keamanan oleh BPOM. Lembaga tertinggi di Indonesia untuk product makanan, minuman, obat dan kecantikan.
Produk LAMOUR Skincare juga Diproduksi oleh Pabrik Kosmetik yang ber-sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) BPOM,” jelas wanita berhijab yang sangat energik ini.

Hingga saat ini, sudah ada 520 seller di seluruh Indonesia dimana di kota-kota besar sudah ada distributor. Lamour dijual bukan MLM atau target penjualan atau point, melainkan dijual dengan sistem direct selling yakni melalui Distributor, Agen dan Reseller.

Selama 4 tahun berdiri LAMOUR juga sudah menoreh prestasi baik dari Pemerintah maupun Swasta dengan torehan omset miliaran rupiah.

“Bagi seller yang kompeten juga berkesempatan mendapatkan Reward dari pusat dengan ketentuan yang berlaku. Setelah tahun kemarin Best Distributor mendapatkan 1 unit Mobil. Tahun depan Reward yang diberikan yaitu UMROH untuk 2 orang,”ujar alumni Universitas Brawijaya angkatan 2003 ini.

Baca Juga :   Dominate Via the internet The state of texas hold'em Research tutorial Review

Hal ini disampaikan Lynda Dewi Owner LAMOUR kepada wartawan usai acara kopdar rutin atau mini gathering antara owner Lamour dengan para seller dan distributor Lamour yang rutin dilaksanakan setiap bulannya.

“Saya berkunjung ke stiap kota dan bertemu dengan tim seller dan tim yang lain untuk sharing bersama dan sharing product knowledge Lamour. Bulan lalu di Surabaya, bulan ini di Malang, tahun depan di Belitung, Jambi dan kota-kota lainnya,” pungkas istri CEO LAMOUR Seto Adityo.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu.

Leave a Reply