Gelar Doa Bersama, Timses Tetap Solid Menangkan ASIK

Politika Malang – Jerat hukum yang mendera Walikota Malang (Non Aktif) Mochammad Anton nyatanya tak menyurutkan dukungan dari masyarakat. Buktinya ratusan orang pun kompak menggelar istighosah dan doa bersama di halaman Posko pemenangan ASIK (Anton – Syamsul) di bilangan Cengger Ayam, Lowokwaru, Minggu (25/3/2018) pagi. Hal ini menjadi bukti kesolidan pendukung Pasangan Calon ASIK di Pilwali Kota Malang 2018.

Dalam kesempatan ini, turut dihadiri beberapa perwakilan partai politik pengusung diantaranya Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernand Djoko, pengurus PKB Kota Malang, tokoh-tokoh NU Kota Malang, hingga Gus Wahid ‘Arema’ yang juga memberikan motivasi penyemangat para relawan ASIK yang hadir.

“Ini kegiatan konsolidasi pertama yang kita laksanakan bersama seluruh perwakilan partai dan relawan, semua hadir menunjukkan dukungan koalisi partai dan relawan masih solid. Semua berdoa bersama agar segera ditunjukkan yang benar. Karena kami semua meyakini bahwa Abah tidak sedikitpun ikut terlibat kasus tersebut,” jelas Ketua Tim Pemenangan ASIK Arief Wahyudi.

Apa yang menerpa Abah Anton belakangan ini, diakui Ketua Tim Pemenangan paslon ASIK, Arief Wahyudi, tidak terlalu berpengaruh secara signifikan pada dukungan grass root kepada Paslon ASIK.

“Dukungan koalisi partai dan relawan masih Solid. Bahkan jadwal kampanye ASIK juga tetap berjalan seperti biasa meskipun yang bisa hadir sementara hanya Syamsul,” tambahnya.

Sementara itu, terkait dengan agenda kampanye paslon pengusung jargon MALANG APIK tersebut, Calon Wakil Walikota Malang nomor urut dua, Syamsul Mahmud mengakui bahwa jadwal kampanya Paslon ASIK tidak berubah dan tetap berjalan seperti biasa.

“Kampanye tetap berjalan seperti biasa, kita harus tetap semangat. masyarakat tetap antusias meminta hadir dan blusukan ke di lokasi tempat tinggalnya meskipun sementara tanpa kehadiran Abah,” pungkas Syamsul Mahmud.

Leave a Reply