Generasi Mileneal Mulai Deklarasikan Suara Demi Kemajuan Malang

PolitikaMalang – Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) yang akan dilaksanakan dalam hitungan beberapa bulan lagi. Nampaknya memberikan respon positiv bagi kalangan muda atau yang disebut dengan generasi milenial.

Di Kota Malang, yang saat ini lagi gencar-gencarnya dengan icon kegiatan ‘Duta Politik’ di kalangan milenial, memberi respon yang sangat positif untuk merubah pemikiran masyarakat tentang pandangan politik yang dinilai mereka ‘Kotor’.

Tak terkecuali jebolan Putera Batik Nusantara 2017, Steven Valerian, mengutarakan bahwa pilkada di Kota Malang yang sampai saat ini masih dibilang cukup kondusif dan beberapa partai sudah mulai berkoalisi untuk bersaing menuju kursi N1 di tahun 2018.

“Harapan besar bagi kami, khususnya anak muda untuk dapat berperan aktif secara positif dalam kegiatan politik di Kota Malang ini, sudah saatnya yang muda yang bersuara,” ujar Steven.

Pria yang juga merupakan penyelenggara ‘Duta Politik’ ini juga mengatakan, siapapun nantinya Wali Kota Malang diharapkan mampu mengayomi, peduli dengan masyarakat kecil, dan benar-benar berdedikasi untuk rakyatnya dan kemajuan Kota Malang baikdalam sektor ekonomi, pariwisata dan pendidikan yang sesuai dengan icon Kota Malang.

“Semua itu adalah harapan, kalaupun nantinya tidak bisa seperti yang dibicarakan sesuai visi misinya, kita harus tetap mendukung, karena siapapun pemimpinnya kita harus bersama-sama berjuang untuk menjadikan Malang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Melalui ‘Duta Politik’ ini bisa menjadi wadah aspirasi anak muda untuk disampaikan kepada pemerintah dan menjadi representatif politik yang bijak dan menginspirasi.

Baca Juga :   Sidak Proyek Kayutangan Heritage, Walikota Malang Minta Kemudahan Akses Warga

Leave a Reply