Gerindra Tawarkan Bacaleg Generasi Milenial

PolitikaMalang – Partai Gerindra Kota Malang Daftarkan Bacalegnya ke KPU kota Malang hari terakhir,Selasa (17/7). Partai berlambang kepala Burung Garuda ini datang Selasa Sore membawa beberapa bakal calon Legislatif (Bacaleg) yang didominasi generasi milenial.

“Semoga dengan majunya wajah-wajah generasi milenial ini menjadi pemicu semangat untuk meningkatka partisipasi masyarakat. Saya berharap masyarakat tidak golput dan mau memberikan hak suaranya saat Pemilihan legislatif dan Pilpres 2019 mendatang,” ungkap Ketua DPC Gerindra kota Malang, Moreno Soeprapto.

Moreno berharap dengan wajah-wajah baru Bacaleg gerindra tersebut akan mampu menambah kantong suara Gerindra kota malang dari simpul dan kantong-kantong suara bacaleg barunya.

Anggota DPR RI dari Dapil Malang Raya ini mengingkap, bahwa Partai Gerindra ini banyak keterwakilan dari generasi milenium dan teman-teman dari organisasi-organisasi lain.”Semoga ada tambahan dari simpul dan kantong suara bacaleg baru kita ini yang membawa tenaga dan semangat baru baru di gerindra kota Malang,” harapnya optimis.

Moreno juga meminta kepada Bacaleg semua setelah nanti ditetapkan sebagai Caleg agar mereka tetap menjaga kualitas caleg dan terus melakukan komunikasi strategi . “Alhamdulillah Insya Allah integritas para bacaleg Gerindra ini sudah terseleksi sejak di fit and propertest,” pungkasnya penuh keyakinan.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu.

Baca Juga :   Dominate Via the internet The state of texas hold'em Research tutorial Review

Leave a Reply