Hanan Kembali Jabat Ketua NasDem Kota Malang

PolitikaMalang – Pengusaha yang juga Owner Batik Celaket, Abdul Hanan kembali mengemban jabatan Ketua DPD Partai NasDem Kota Malang. Ia resmi menerima SK dari Ketua DPW Partai NasDem Bunda Janet (panggilan Sri Sajekti S), Sabtu (8/8/2020). 

Partai NasDem melalui Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur menyerahkan SK Kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Malang periode Tahun 2020-2024. Abdul Hanan langsung mendapatkan SK dari Bunda Janet di Kantor DPW Partai NasDem Jatim di Surabaya. 

SK itu ditandatangani oleh Ketum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen Johny G. Plate. SK bernomor 283-kpts/DPP-NasDem/VII/2020 tentang pengesahan susunan pengurus DPD Partai NasDem Kota Malang Provinsi Jatim periode 2020-2024.

“Selamat ya, harus terus bersemangat,” tegas Bunda Janet setelah menyerahkan SK kepada Hanan.

Bunda Janet memberikan pesan agar segera merapikan Kartu Tanda Anggota (KTA). Ini sekaligus menindaklanjuti instruksi dari DPP. Apalagi KTA Partai NasDem ini proses amat melek digital. 

“Naikkan suara dan rangkul pemilih muda  untuk memilih Partai NasDem,” tegasnya. 

Terpisah, Hanan menegaskan bahwa pihaknya segera melaksanakan instruksi Bunda Janet. Tugas dari partai katanya telah dijalankan hingga tingkat bawah. 

“Kita menggelorakan semangat restorasi di Kota Malang. Strategi telah kita susun dan jalankan demi kejayaan Partai NasDem,” katanya. 

Terlebih soal pemilih muda, Hanan sapaan akrabnya, yakin bisa merangkul. Sebab Partai NasDem telah membekali strategi pendekatan dan pemberdayaan anak muda kepada para kadernya. 

“Partai NasDem adalah sahabat anak muda,” tegas Hanan.

Hanan menegaskan dalam politik ada empat hal. Antara lain prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela.

Sementara itu, kepengurusan juga diberikan untuk Choirul Anam sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malang. Serta Sujono Jonet sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Batu. Di kota Malang, Partai Nasdem mendapat 2 kursi legialatif, di Kabupaten Malang raih 7 kursi, sedangkan di kota Batu mendapat 2 kursi.

Baca Juga :   Dapat Nomor Urut Satu, Sanusi: Lambang Keberhasilan

Leave a Reply