Hanura Peduli, Hanura Berbagi

PolitikaMalang – Bulan Suci Ramadan, merupakan momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama yang kurang mampu. Hal itulah, yang melandasi Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Malang berbagi kepada sesama, dalam kurun waktu beberapa hari terakhir.

Turun langsung ke kantong-kantong masyarakat, menyerap aspirasi publik, serta berbagi kepada yang tidak mampu merupakan serangkaian kegiatan yang digencarkan Hanura Kota Malang.

Nanda Gudban

Ketua DPC Hanura, Ya’qud Ananda Gudban, beserta pengurus tingkat cabang, hingga ranting bahu membahu menjalankan misi mulia ini dengan semangat keikhlasan yang mendasarinya.

Beberapa titik seperti kawasan Kelurahan Jodipan, Cipto Mulyo dan puluhan titik lain menjadi sasaran partai untuk menyalurkan bantuannya. Seperti pembagia bantuan di kawasan Cipto Mulyo, Jumat (9/6), bantuan diberokan kepada sebanyak 400 Kepala Keluarga, sedangkan di kawasan Polehan, bantuan juga menyasar pada Ibu Pekerja Rumah Tangga.

Ya’qud Ananda Gudban, mengatakan, kegiatan berbagi ini tak lain merupakan semangat bersama para kader partai agar bisa bermanfaat kepada masyarakat.

“Karena bertepatan dengan bulan Ramadan, maka berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu ini agar kita bisa lebih khusuk dalam menjalankan ibadah di bulan mulia ini,” kata Nanda.

Ia menambahkan, target pemberian bantuan ini menyasar kepada sebanyak 5 ribu keluarga yang tersebar di 57 Kelurahan se Kota Malang. Karena itu, lanjut Nanda, diperlukan kerjasama yang kompak dan baik dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta ranting partai.

“Insya Allah target 5 ribu KK ini terealisasi,” ungkapnya.

 

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply