Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0833 Gelar Bakti Sosial

PolitikaMalang – Kodim 0833/Kota Malang mengelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya 2017. Yang di helar di Aula Skodam V Brawijaya Malang, Senin (11/12).

Dalam kegiatan ini, Kodim 0833 Kota Malang menyelenggarakan berbagai kegiatan Bakti Sosial, meliputi Pengobatan Gratis, Konsultasi Gizi, Donor Darah, Santunan Dhuafa, Lomba Foto Jurnalistik, Bazar, dan Music Corner.

Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Nurul Yaqin, mengatakan bakti sosial ini bertujuan untuk memberi kontribusi nyata bagi masyarakat di Malang Raya. Khusunya untuk kaum dhuafa, masyarakat yang berpenghasilan untuk makan sehari-hari.

“Target hari ini, kita siapkan 250 paket sembako, 250 pcs pengobatan masal, alhamdulillah hari ini lebih dari target, kita juga menambahkan 50 paket santunan, untuk donor darah targetkan 100 tapi masih sekitar 90,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Yaqin menambahkan, khusus untuk pendonor di data dari masyarakat menengah keatas, yang diharapkan menurut Yaqin, agar masyarakat menengah keatas lebih tergugah untuk membantu masyarakat yang lebih membutuhkan.

Untuk menyukseskan acara, Kodim juga berkerjasama dengan berbagai instansi, diantaranya Malang Care, PMI dan Kesdam V Brawijaya

Baca Juga :   The Fantastic Periodicals At the rear of Via the internet Learning Benefit provide Offers

Leave a Reply