Heboh! Matos Gelar Colorful Ramadhan Bersama Ratusan Anak Yatim

POLITIKA MALANG – Ramadhan selalu jadi bulan yang sangat ditunggu oleh umat Islam dimanapun berada, dan menjadi salah satu bulan dimana orang banyak memanfaatkan dengan banyak kegiatan religi baik yang beramal , berbagi, mengadakan bakti sosial dengan Panti ataupun ke kaum dhuafa.

Malang town square sebagai salah satu group di Lippo Malls di Indonesia menggelar rangkaian Acara di bulan Ramadhan dengan tema Colorful Ramadhan yang menjadi tema Nasional dari Lippo Malls Indonesia.

Best Regard Malang town square ( Matos ) Sasmitha Rahayu menjelaskan kegiatan yang baru pertama kalinya ini digelar
dengan berbagai macam rangkaian acara yang sudah terlaksana sebelumnya tgl 11 Mei yakni, Sholawat Modern Competion, Kisah Hijrah Ramadhan Bersama Wawan Saktiawan Stand Up Comedy , dan Matos Ramadhan Runway (yang diikuti oleh 8 desainer Malang Raya ) .

12 Mei digelar Make Up competition, Top Model Busana Mulim dan 15,16 Mei, bagi bagi ribuan Takjil Gratis dan tentunya tiap tahun menyajikan Takjil gratis di trotoar matos buat pengguna jalan, pengunjung, dan mengundang anak anak jalanan dan untuk memanjakan Pengunjung Matos juga menggelar Program Colorful Ramadhan shop and Win.

Sasmitha Rahayu selaku Marketing Communication Manager Malang Town Square menjelaskan di puncak acara Colorful Ramadhan ini Lippo Malls Indonesia bekerjasama dengan Baznas serentak di seluruh Lippo Malls Indonesia menyelenggarakan acara charity berbagi dengan anak anak Yatim .

Di Malang town square diselenggarakan hari ini Sabtu (1/06/2019)dengan program, Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan.

Acara ini juga di support oleh OVO, Matahari, Hypermart, Timezone
mengundang 100 anak Panti Asuhan dari 5 Yayasan Panti.

“Kita mengajak mereka Berbelanja di Hypermart untuk berbelanja sesuai keinginan, mereka, dan kita juga ajak Main di Timezone dan selanjutnya anak-anak akan berkumpul menuju ke foodcourt lantai paling bawah (di Ex-Simbok di samping Pizza Hut) untuk berbuka bersama dan sebelumnya di hibur oleh penampilan spontanitas dari para pemenang Lomba Sholawat Modern, Tausiah berupa dongeng, serta Penyerahan donasi secara simbolis,” tambah Sasmitha.

Baca Juga :   The Surface Associated with Making a request Exist Physical activities Probabilities Any time Introducing Your Rugger Promise Online

Di tempat yang sama rangkaian acara ini pula di lokasi foodcourt atas, Malang Town Square Menyajikan penampilan Flashmob 100 hadra, dan 10 penyanyi Sholawat modern dengan lagu lagu Islamic.

Pengunjung mall heboh ketika Flashmob roadshow oleh 100 pemain hadra keliling Mall di 4 lantai Malang Town Square. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply