Heri Cahyono Optimis Lolos Calon Independen Pilbup Malang 2020

PolitikaMalang – Bakal Calon Bupati Malang jalur perseorangan, Heri Cahyono menyebut pihaknya optimis bisa melalui verifikasi faktual dari KPU Kabupaten Malang. Dimana calon jalur independen diharuskan menyetorkan dukungan masyarakat sebanyak 129 ribu.

Hal tersebut terungkap saat acara diskusi pilkada Malang yang digelar oleh lembaga Hasta Komunika di poskoffie Kepanjen (2/2/2020) kemarin.

“Sejauh ini dukungan yang diberikan masyarakat Kabupaten Malang sudah mencapai 200 ribu. Kami optimis bisa lolos verifikasi faktual,” ujar Bakal Calon Bupati Malang yang mengusung visi Malang Jejeg ini.

Pihaknya pun sangat percaya diri dengan dukungan masyarakat tersebut, dan tidak berfikir dan tertarik untuk maju melalui partai politik.

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri para bakal calon bupati-wakil bupati dan pengurus partai politik di Kabupaten Malang. Mereka antara lain, Calon Bupati Malang dari jalur independen Heri Cahyono, Rektor Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA) yang juga bakal calon Bupati Malang, Hasan Abadi, Politisi Partai Nasdem Geng Wahyudi serta Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok.

Baca Juga :   Kondisi Jalan Desa Memprihatinkan, Paslon LADUB Siapkan "Sade Jamu"

Leave a Reply