HIPAKAD Malang Raya Resmi Dilantik, Siap Berkontribusi Untuk Masyarakat

PolitikaMalang – Dewan Pimpunan Cabang (DPC) Himpunan Putra Putri Angkatan Darat ( HIPAKAD) Malang Raya, hari ini Minggu (23/2/20) mengggelar pelantikan pengurus periode 2019-2024. Mengambil tempat di gedung rektorat Universitas Merdeka Malang, acara ini turut hadiri oleh Wakil Walikota Malang dan Danrem 083/Baladhika Jaya.

Pada acara ini, Ketua DPC HIPAKAD Malang Raya, Afan Ari Kartika, SH menyebutkan jumlah pengurus yang dilantik pada hari ini sebanyak 54 orang sebagai pengurus HIPAKAD serta Pengurus Rayon.

Afan juga menyatakan kesiapannya menjadi mitra dari berbagai organisasi maupun ormas yang ada di Kota Malang.

“Diharapkan setelah pelantikan ini, anggota HIPAKAD bisa membaur dengan masyarakat serta bisa membantu kesulitan ataupun masalah yang timbul sesuai dengan porsinya,” ungkapnya.

Ketua HIPAKAD Malang Raya, Afan Ari Kartika


Sementara itu, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Djarwoko usai giat pelantikan anggota dan pengurus HIPAKAD Malang Raya di Gedung Rektorat Universitas Merdeka Kota Malang, Minggu (23/2/2020).

“Kami berharap adanya pelantikan anggota dan pengurus HIPAKAD Malang Raya bisa menjadi organisasi yang mampu memberikan sumbangsih terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Sofyan Edi.

Sebagai informasi, HIPAKAD Malang Raya dalam waktu dekat akan mengadakan giat konsolidasi internal dan rakercab sebagai lanjutan dari acara pelantikan yang telah digelar.

Baca Juga :   Musrenbang Klojen, Tangani Pandemi Guna Pemulihan Ekonomi

Leave a Reply