IAI Malang Raya Berbagi di Bulan Suci

Politikamalang – Program Ikatan Akuntan Indonesia ( IAI) peduli di bulan suci, hari ini bagikan ratusan santunan dan paket sembako untuk anak Yatim dan Dhuafa.

“Ada beberapa titik sasaran pembagian. Santunan dan sembako yang telah di
lakukan. ,” ujar Wakil Ketua IAI Komisariat Malang Raya, Imam Subekti.

“Tahun ini merupakan kegiatan IAI Berbagi, tahun ketiga, dimana pada bulan Ramadhan ini kami pusatkan di tiga titik pembagian yaitu di Sekolah Alam Nur Hikmah Buring, Kampung Topeng di Desaku Menanti dan Kampung Budaya Polowijen (KBP),” ujar Imam Subekti.

Wakil Ketua IAI komisariat Malang mengatakan, kegiatan berbagi peduli anak yatim dan dhuafa 2018 ini, diikuti oleh para anggota Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Komisariat Malang Raya, yang anggotanya tidak hanya dari akuntan pendidik tapi juga akuntan publik.
Mulai siang hari hingga sore , tentunya dengan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan perhatian khusus di Bulan Suci Ramadhan.

Sementara itu, Ketua IAI Komisariat Malang Raya Puji Handayani menjelaskan, bahwa pelaksanaan pembagian paket sembako oleh IAI tersebut dilaksanakan mulai siang hingga waktu berbuka puasa.

“Yang pertama di Buring kami bagikan 125 paket sembako kepada para dhuafa berbagai daerah di kota Malang. Sementara titik kedua di Kampung Topeng ‘Desaku Menanti’ dibagikan 50 paket Sembako dan titik terakhir di Kampung Budaya Polowijen sebanyak 25 paket untuk dhuafa dan 50 untuk anak yatim,” ujar Puji Handayani.

Ditemui di ‘Desaku Menanti’, Kepala Dinas Sosial kota Malang, Sri Wahyuningsih mengucapkan terimakasih untuk kunjungan IAI Komisariat Malang Raya yang sudah memberikan sumbangan bagi para binaan Dinas Sosial di Kampung Topeng ‘Desaku Menanti’.

“Terimakasih untuk IAI untuk sumbangannya yang positif dan sangat membantu karena tidak semuanya warga Desaku Menanti ini bekerja, sehingga jika ada bantuan ini bisa membantu perekonomian mereka,” pungkas Sri Wahyuningsih sambil berharap masih ada dermawan dermawan lainnya yang mau peduli kepada warga desaku menanti. (*)

Baca Juga :   Dominate Via the internet The state of texas hold'em Research tutorial Review

Pewarta :Djoko Winahyu

Leave a Reply