Ini Juara Turnamen Futsal SKARIGA Cup V yang Akan Jadi Binaan SMK PGRI 3 Malang

Muncul Juara Baru di Turnamen Futsal SKARIGA Cup V yang Akan Jadi Binaan SMK PGRI 3 Malang

PolitikaMalang- Turnamen futsal Skariga Cup V yang digelar SMK PGRI 3 Malang telah berakhir pada Kamis (24/01/2019) kemarin.

Turnamen yang digelar sebagai agenda tahunan SKARIGA ini telah.muncul juara juara baru.

Bagian Kesiswaan sekaligus ketua panitia, Adi Arianto menyampaikan, para juara ini kedepan akan menjadi binaan SMK PGRI 3.

Di jelaskan Adi, tahun ini jumlah peserta yang ikut dalam kompetisi futsal sebanyak 28 tim, yang tersebar di seluruh SMP dan MTs se-Malang Raya.

“Besar harapan kami bagi yang juara terutama kelas 3 SMP bisa masuk di PGRI 3 Malang untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut,” kata Adi Arianto kepada Politika, Jumat (25/01/2019).

Menurutnya, SMK PGRI 3 Malang memiliki kegiatan ekstrakurikuler khususnya dalam bidang bakat dan minat olahraga Futsal.

“Harapannya pembinaan yang akan kita lakukan bisa mencetak, regenerasi baru untuk atlet-atlet futsal yang nantinya bisa mengharumkan nama Malang dan bisa mengharumkan nama Jawa Timur juga,” tambahnya

Untuk beberapa sekolah yang nantinya berpotensi menjadi binaan SMK PGRI 3 Malang atas prestasinya karena menjadi juara diantaranya;

Juara 1: SMP Modern Al Rifaie Gondanglegi

Juara 2: SMPN 1 Poncokusumo

Juara 3: SMP Darul Ulum Agung Malang

Top Score: David Wahdatillah (SMP Modern Al Rifaie Gondanglegi)

Best Supporter: MTs Attaraqie Malang

“Saya atas nama SMK PGRI 3 dan sebagai ketua penyelenggara Turnamen Futsal SKARIGA Cub V menyambaikan banyak terimakasih atas peran serta semua peserta dan harapan saya semoga prioritas yang di berikan bisa dimanfaatkan ,” pungkas Adi.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   The Surface Associated with Making a request Exist Physical activities Probabilities Any time Introducing Your Rugger Promise Online

Leave a Reply