Ini Komentar Moreno Soal Debat Capres Pertama

PolitikaMalang – Silang pendapat dari masyarakat Indonesia dan dari berbagai kalangan terjadi usai debat Capres pertama, Kamis (17/01/2019).

Meski banyak komentar mengatakan nilai pasangangan no urut 1 jauh lebih bagus dari pada paslon no urut 2, namun Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kota Malang, Moreno Soeprapto pun angkat bicara usai nonton bareng (nobar) debat pertama Calon Presiden (capres) yang berlangsung di posko pemenangan capres nomor urut 2.

Menurut Moreno, debat kali ini berjalan dengan baik dan berkualitas. Dimana kedua Paslon secara berani dan lantang menyampaikan visi dan misi mereka, “tapi tetap, jawaban di Paslon dua lebih memuaskan,” kata Moreno usai nobar debat Pertama capres

Menurutnya, penilaian yang dia berikan tersebut bukan berarti bahwa dirinya adalah ketua pemenangan capres nomor urut 2, melainkan dirinya menilai dari cara Prabowo-Sandi saling bergantian memberikan jawaban dari tiap pertanyaan yang diberikan.
“Saya menilainya obyektif ya,” tandasnya

Dengan adanya debat pertama ini lanjutnya, menunjukkan satu nilai positif kepada mereka, khususnya kepada setiap kader dari para pendukung capres dan cawapres masing-masing.

Hal ini terjadi karena, baik masyarakat ataupun kader, akan melihat seperti apa program serta visi dan misi dari capres yang mereka dukung.

“Akhirnya masyarakat bisa mengerti seperti apa pemimpin yang mereka dukung,” pungkasnya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Popularity Regarding Android Game titles Throughout That Smartphone App Market

Leave a Reply