Ini Pesan Komandan Kodim 0833/Kota Malang di Acara Pemilu Run Malang Mbois

PolitikaMalang – 10 Hari terakhir jelang Pemilihan Umum (Pemilu )2019 , KPU Kota Malang gelar Pemilu Run Malang Mbois Yang dihadiri Muspika dan Muspida .

“Gunakan hak suara pada pemilu 2019 dengan tetap menjaga kondusifitas Kota Malang,” pesan Komandan Kodim 0833/ Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT saat menghadiri acara Pemilu Run Malang Mbois yang diselenggarakan oleh KPU Kota Malang bertempat di Jl. Simpang Balapan Kota Malang, Mingg (7/4/2019).

Acara Pemilu Run Malang dibuka oleh Sekda Kota Malang Drs. Wasto, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ajakan kepada seluruh masyarakat Kota Malang jangan menyia-nyiakan tanggal 17 April untuk menuju TPS.

“Suara kalian sangat berarti dalam rangka menjaga tegaknya demokrasi Indonesia,” seru Wasto.

“Jangan sampai ada yang menyebarkan berita hoaxs, jangan menyebarkan berita Sara, jangan golput mari kita ciptakan suasana pemilu yang damai dan sukses,”tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menyampaikan himbauan bahwa tanggal 17 April nanti jangan lupa datang ke TPS gunakan hak suara dengan baik, utamakan persatuan dan kesatuan dalam perbedaan guna terwujudnya pemilu 2019 yang damai dan aman, serta tetap bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Malang,” harap Tommy Anderson.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Malang Zainudin, ST, M.AP menyampaikan bahwa acara Pemilu Run Malang adalah merupakan rangkaian dari kegiatan sosialisasi KPU Kota Malang.

Semua rangkaian kegiatan sosialisasi KPU Kota Malang akan kita tutup dengan gebyar parade dengan menghadirkan 105 grup band main bareng di dalam stadion Gajayana, ini sekaligus untuk memeriahkan hari ulang tahun Kota Malang yang ke-105.

“Ayo tanggal 10 malam datang berbondong-bondong bawa sanak saudara, pacar, family dan yang lain-lain malam hari, mulai jam 07.00 malam sampai dengan jam 11.00 malam kita akan menampilkan kreasi kreasi anak muda Malang yang akan tampil dalam 105 Harmoni di Kota Malang dalam rangka untuk mensukseskan pemilu tahun 2019.

Baca Juga :   Nyekar ke Makam Bung Karno, Bu Nyai: Beliau kawan Berdiskusi Kakek Saya

“Pesan saya yang terakhir bahwa nanti tanggal 17 April siapapun pilihan Anda perbedaan menjadi keniscayaan tetapi jangan sampai perbedaan kemudian menjadi diantara kita bercerai-berai, bahwa Kota Malang selalu menjadi barometer, tolak ukur di segmen Pemilu Nasional yang harus kita buktikan bahwa di kota Malang Pemilu serentak 2019 harus berjalan sukses, lancar dan kondusif,” pungkas Zainudin.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply