Irwan D’Academy Dukung Pasangan MeNaWan

PolitikaMalang – Bagi para pecinta musik tentu tak asing dengan sosok Irwan jebolan kontes musik dangdut di salah satu televisi yakni D’Academy.

Pemuda asli Madura itu, menyatakan sikap mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Dr. Ya’qud Ananda Gudban – H. Ahmad Wanedi di Pilkada Malang 2018 ini.

Ditemui saat melakukan kunjungan ke kediaman Dr. Ya’qud Ananda Gudban, Irwan mengaku cukup kaget dengan perubahan yang ada di Kota Malang selama ini.

Maklum, meskipun berdomisili di Madura, Irwan kerap bermain ke Kota Malang karena ada beberapa rekannya yang tinggal di kota pendidikan ini.

“Perubahannya yang kelihatan adalah Malang semakin tambah macet,” kata Irwan.

Bahkan, Irwan juga mengajak masyarakat Madura yang tinggal dan berdomisili di Kota Malang agar mengarahkan dukungannya kepada pasangan Mbak Nanda – Sam Wanedi yang mengusung jargon “Ayo Noto Malang”.

“Tretan-tretan mari kita dukung Mbak Nanda – Sam Wanedi yang memang memiliki visi yang baik dalam menata Kota Malang,” tandasnya.

Dukungan terhadap Pasangan MeNaWan terus berdatangan. Kader PDI Perjuangan yang juga Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharani menyatakan sikap untuk menjadi juru kampanye saat ke Kota Malang. Artis sekaligus Kader PAN, Arumi Bachsin, Anang Hermansyah dan Ashanty Shiddiq, juga telah menyatakan dukungannya akan Mbak Nanda – Sam Wanedi. Dukungan juga datang dari beberapa komunitas dan relawan se Kota Malang yang siap menangkan Pasangan MeNaWan di Pilkada Malang 2018.

Baca Juga :   Sidak Proyek Kayutangan Heritage, Walikota Malang Minta Kemudahan Akses Warga

Leave a Reply