Jaga Kerukunan, Warga Kebonsari Bersholawat Bersama Ki Ageng Wali

PolitikaMalang – Percayakan Yang Muda (nyantri, Ngajeni, ngopeni), itulah slogan Muhammad Anas Muttaqin, caleg PKB Dapil Sukun Kota Malang no urut 9 yang tertulis di Backdrope event Ngaji Bareng bersama Ki Ageng Wali dan Gus Wildan di Kebonsari Kacuk RW 3.

Nuansa kompak juga tercermin dari potret warga Kebonsari Sukun Kota Malang, Minggu (31/4/2019) ketika beramai ramai mendatangi majelis Sholawat yang di prakarsai oleh Muhammad Anas Muttaqin yang juga putra daerah setempat.

Pria yang akrab disapa Anas itu menyampaikan bahwa Ngaji Bareng merupakan kegiatan rutin yang diikuti oleh ratusan masyarakat Kebonsari, Kota Malang.

“Ini bukan ajang kampanye politik terbuka, tapi justru ini adalah cara untuk mendinginkan pikiran dari hiruk pikuk politik dan kampanye selama beberapa bulan terakhir,” kata Anas.

Disamping itu, mantan ketua Karang Taruna Kota Malang ini menyampaikan bahwa acara tersebut juga dimaksudkan untuk turut memperingati hari jadi Kota Malang yang ke 105 tahun. Harapannya, pemilu 2019 nanti akan terpilih wakil rakyat terbaik yang bisa membawa Kota Malang kedepan lebih maju dan sejahtera.

Dalam acara Ngaji Bareng ini, Anas juga menyampaikan bahwa acara tersebut juga bagian puncak dari rangkaian dari kegiatan pengobatan gratis dan sembako murah yang berlangsung selama dua bulan di kelurahan Kebonsari, Kota Malang.

“Kami berterima kasih pada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu,” kata pria yang maju sebagai calon anggota DPRD Kota Malang dari PKB dapil Sukun ini. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   The Fantastic Periodicals At the rear of Via the internet Learning Benefit provide Offers

Leave a Reply