Jagongan Religi Ala Geng Wahyudi dan Noe Letto

PolitikaMalang – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1440H, Jamiyah Maiyah Malang Raya dan Obor Ilahi menggelar Jagongan Bareng bersama Noe Letto atau Sabrang Mowo Damar Panuluh dengan tema Di Ruang Rindu. Acara tersebut gratis untuk umum.  

Acara yang digagas oleh tokoh masyarakat Malang Raya, Moch Geng Wahyudi itu akan digelar nanti malam, 14 September 2018 pukul 20.00 WIB, di halaman rumahnya yang juga sekretariat Jamiyah Maiyah Obor Ilahi, Jalan Raya Golek, Pakisaji, Kabupaten Malang.

Menurut pria yang akrab disapa Pak Geng itu, Jagongan Bareng dengan tema “Di Ruang Rindu” itu digelar untuk merajut kerinduan dengan para jemaah dan warga Malang Raya pada umumnya. Dalam acara itu nantinya, akan hadir para jemaah shalawat di Malang Raya dan dari beberapa daerah di Jawa Timur.

“Acara ini gratis untuk umum. Persembahan untuk masyarakat Malang Raya pada khususnya,” ungkapnya (13/9).

Geng Wahyudi juga berharap, di tahun politik ini, keharmonisan antar sesama harus terus dijalin, dirawat dan dipelihara. Jangan sampai karena perbedaan pilihan menyebabkan putusnya silaturahmi, apalagi permusuhan.

“Karena akan nikmat jika dalam berdemokrasi itu selalu dilandasi dengan hubungan yang harmonis dan cinta kasih. Selalu berada di ruang rindu,” pungkasnya.

Nantinya, acara tersebut juga akan diiringi oleh berbagai grup sholawat seperti Ki Ageng Sebo, Jagad Bathara, Lesan Aji, dan Gambang Syafaat.

Baca Juga :   Perkuat Ideologi, Gus Ali Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Leave a Reply