Jajaran Koramil Kedung Kandang Hadiri Tabligh Akbar Jama’ah Masjid Manarul Islam Sawojajar

POLITIKA MALANG – Dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, jamaah Masjid Manarul Islam Sawojajar kecamatan Kedung Kandang menggelar tabligh akbar pagi hari tadi, Minggu (23/06/2019).

Tabligh akbar dilaksanakan di Masjid Manarul Islam yang ada di jalan Bratan Raya Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang yang dihadiri sekitar 300 orang.

Dalam acara tabligh akbar dan halal bihalal Jamaah Masjid Manarul tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Amal Sholeh Malang H. Agus Sujimat, Ketua Takmir Masjid Manarul Islam H. Masduki, Ustadz Mustafa Nahrawardaya dari Jakarta, Peltu Bertus Mudi Hartono mewakili Danramil Kedung Kandang dan Babinsa Sawojajar Sertu Sudiyono.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan kegiatan sambutan dari Ketua yayasan Amal Sholeh Malang H.Agus Sujimat.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Mustafa Nahrawardaya dengan tema ‘Kembali Merajut Kekuatan Dibulan Kemenangan’.

Usai ceramah agama, acara dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal dan Ramah tamah pada pukul 09.30 WIB.

Di sela-sela kegiatan, Peltu Bertus Mudi Hartono mewakili Danramil Kedung Kandang berharap dengan momen halal bihalal yang dilaksanakan oleh Jamaah Masjid Manarul Sawojajar tersebut bisa meningkatkan rasa kebersamaan antar jamaah Masjid Manarul.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Popularity Regarding Android Game titles Throughout That Smartphone App Market

Leave a Reply