Jelang Pencoblosan, Paslon ASIK Terus Panen Dukungan

PolitikaMalang – Kurang sehari Pemilihan Pilkada Kota Malang 27 Juni 2018, kediaman calon Wakil Walikota Syamsul Mahmud pasangan ASIK no urut 2 banyak dikunjungi tokoh masyarakat, tokoh agama ,kyai kyai kampung diantaranya Gus Wahid , komunitas dan paguyuban Jukir Kota Malang beri suport dan doa bersama.

“Alhamdulillah semuanya memberi suport ke saya, saya sangat mengapresiasi para tokoh yang tetap oada pendirian untuk kemenangan ASIK pasangan Anton – Syamsul Mahmud no urut 2 ,”ujar Syamsul Mahmud bersemangat.

Apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk meneruskan program 2 periode menjadikan Kota Malang lebih baik lagi, akan menjadi tujuan ASIK untuk menerima amanah.”ini bagian dari ibadah berkiblat peduli wong cilik yang selama ini sudah dijalankan Abah Anton.”pungkas Syamsul sambil berjanji akan melaksanakan program blusukan jika terpilih nanti.

Sementara itu , ketua paguyuban jukir Kota Malang ,Mamek , mengatakan bahwa dirinya tidak akan lupa kepada jasa Abah Anton yang telah memberi kebijakan masalah distribusi parkir swhingga membuat kami bisa memperbaiki perekonomian keluarga.”ujar Mamek welirang alumni SMPN 1 Malang ini .

Lain lagi , Romli warga LPK kidulpasar , kenapa dirinya tetap mendukung pasangan ASIK, alasannya karena program program Abah Anton sangat bersentuhan kepada masyarakat secara langsung .” kalau kepingin sekolah tetap gratis yang menjadi program Abah Anton 5 tahun lalu harus memenangkan ASIK ,”tukasnya.

Demikian pula Endang Susilowati warga Sukun Perum Pondok Cempaka Indah mengatakan, sejak di pimpin Abah Anton, kota Malang semakin maju dari segala bidang. Semua pelayanan publik gratis dan mudah,”ujarnya.(*)

 

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Wawali Malang Sofyan Edi Antusias Amati Uji KIR

Leave a Reply