Jelang Pilbup Malang 2020, Pasangan LADUB Ikuti Pembekalan Partai

PolitikaMalang – Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) kian mantap menatap Pilbup Malang 2020, setelah menjalani Pembekalan serta Baiat dari PKB, Sabtu (22/8/2020).

Pembekalan dan baiat yang diselenggarakan di Mercure Grand Mirama Kota Surabaya, dihadiri langsung Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar dan Ketua DPW PKB Jatim H Abdul Halim Iskandar.

Kegiatan yang diselenggarakan PKB dan PWNU Jatim berlangsung khidmat. Apalagi kegiatan ini merupakan kali pertama digelar selama penyelenggaraan pilkada serentak.

Sekretaris PWNU Jatim Prof Akhmad Muzakki dalam sambutannya menyatakan ada dua kunci untuk menjaga komitmen kerakyatan dan kemaslahatan umat.

“Hal ini harus dijaga bagi calon kepala daerah yang akan berlaga di Pilkada Serentak 2020,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Jatim Jatim H Abdul Halim Iskandar dalam sambutannya menjelaskan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah harus bermanfaat bagi ummat, khusunya jamiyah.

“Tentunya harus bermanfaat bagi masyarakat, umat, serta jam’iyah. Program yang diusung juga mengedepankan masyarakat serta umat,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Gus Halim panggilan Abdul Halim Iskandar – mengenalkan masing-masing pasangan calon. Menariknya pasangan calon dari Kabupaten Malang diperkenalkan di urutan pertama.

”Kabupaten Malang saya sebut yang pertama karena calon bupatinya kebetulan Bulek saya,” ucapnya yang disambut tepuk tangan dari peserta pembekalan.

Sementara itu, Cabup Malang Hj Lathifah Shohib mengaku semakin mantap setelah dirinya bersama Didik Budi Muljono mengikuti pembekalan dan baiat tersebut.

“Setelah ini kami langsung bergerak dengan terus melakukan persiapan untuk menyongsong Pilkada Kabupaten Malang,” ungkapnya di tempat yang sama.

Dia menegaskan, Pasangan LADUB siap menjalankan instruksi dari PKB dalam rangka all-out untuk meraih kemenangan pada Pilbup Malang 2020.

Baca Juga :   Pjs. Bupati Malang Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi ke 75 Jawa Timur

Leave a Reply