Jelang Ramadhan, Smartfren Tawarkan Bonus Lewat Program BOSKU

PolitikaMalang – Demi memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi masyarakat, juga sekaligus menciptakan suatu ekosistem yang dapat mendukung gaya hidup digital pelanggannya.

PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan kartu perdana baru Bonus Kuota atau yang disingkat dengan BOSKU. Kartu starter pack ini memberikan benefit bonus kuota hingga 360 GB selama 24 bulan.

Regional Head Smartfren Jawa Timur, M Cahyadi menyampaikan bonus kuota yang diberikan Smartfren. Bonus kuota pertama, dengan cara pelanggan harus isi pulsa Smartfren mulai dari Rp50.000 paling lambat 3 hari setelah aktivasi kartu dan harus membukan aplikasi Mysmartfren.

“Kartu perdana Bosku ini merupakan kartu perdana yang khusus kami hadirkan kepada para pengguna smartphone 4G LTE merek terkemuka di pasaran,” ujar Cahyadi dalam media gathering di The 101 Malang OJ, Kota Malang.

Cahyadi mengatakan, pelanggan baru Smartfren Bosku, dapat merasakan bonus dari Smartfren yaitu kuota utama 24 jam sebanyak 2 GB, kuota chat sebanyak 3 GB, kuota malam sebanyak 10 GB, dan panggilan suara tanpa batas ke sesama Smartfren sampai bulan ke-24,” kata Cahyadi.

Ia menambahkan hadirnya produk ini sebagai wujud kepercayaan para produsen gawai terhadap kualitas jaringan dan layanan yang dihadirkan oleh Smartfren.

Sebagai informasi, bonus kuota yang diterima pelanggan tidak dapat diakumulasi. Bonus kuota maksimal didapatkan selama 24 kali selama 24 bulan. Pengisian voucer data tidak akan mendapatkan bonus kuota 15 Gb seperti yang telah dijabarkan dan terakhir, pomo tidak berlaku untuk pegawai Andromax.

“Kesempatan ini jangan disia siakan apalagi saat Ramadhan nanti bosa memanfaatkan nelpon gratis sesama Smartfren,” tutup Cahyadi.(*)

Pewarta: Djoko Winahyu

Baca Juga :   SANTORINI Accompanying Articles

Leave a Reply