Juri One Pride MMA Max Mentino Gembleng Fighter Malang

PolitikaMalang – Sasana Singo Warior MMA Malang, Jalan Simpang Batu Bara, Kota Malang mendadak didatangi Dewan Juri OnePride sekaligus Pelatih Warior MMA, Max Mentino.

Kehadiran Max Mentino, ternyata menggembleng Fighter AREMA dengan kwlas khusus.

Sebagai mantan atlet Indonesia, Max banyak memberikan ilmunya di bidang matrial art. Seperti teknik tendangan-pukulan, kuncian, dan bantingan yang merupakan gabungan semua ilmu beladiri.

Max mengaku telah banyak belajar bela diri sebelum menjadi atlet profesional MMA, seperti Aikido, Kung Fu, Wushu, Taekwondo, dan Brazilian Jiujutsu. Max yang dijuluki “Ombak” tercatat  juga pernah menorehkan prestasi, saat menumbangkan atlet MMA asal Kamboja, Long Shopy dalam pertandingan MMA pada September 2013 lalu di Istora Senayan, Jakarta.

Dewan Juri One Pride, Max Metino ini mengaku , bahwa Malang punya potensi baik dari institusi Keamanan , TNI Polri juga masyarakat umum.

Ia berharap dengan semakin banyaknya atlet kedepan, MMA ini dapat menggelar ajang pembinaan. Tujuannya untuk memaksimalkan potensi generasi muda dan mencari bibit baru atlet MMA Indonesia.

“Kedepan pembinaan atlet dengan kejuaran tentu akan diadakan, tapi mungkin akan dilakukan secara internal dulu. Sambil menyiapkan banyak wasit untuk pertandingan ini,” terangnya.

Kunjungan Max Metimo di Kota Malang ini memang rutin dilakukan selama dua kali setahun. Dalam kunjungannya ke daerah ini, ia banyak memberikan pendalaman materi tentang Mixed Martial Art atau MMA, terutama di Singo Warior MMA Malang. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu.

Baca Juga :   Musrenbang Klojen, Tangani Pandemi Guna Pemulihan Ekonomi

Leave a Reply